Kejar Target 70 Persen Kelurahan Tanjung Raja Utara Gelar Vaksin Covid-19 di Kampung Bawah

Kejar Target 70 Persen Kelurahan Tanjung Raja Utara Gelar Vaksin Covid-19 di Kampung Bawah

Reporter: Gopar

Ogan Ilir | Gerbang Indonesia – Dalam rangka kejar target 70 persen, Kelurahan Tanjung Raja Utara, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, (OI), mengelar vaksin Covid-19 di Kampung Bawah.

” Kita hari ini mengelar vaksin Covid-19, dosis pertama dan kedua, di Kampung Bawah yang bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Raja, guna untuk mengejar target 70 persen,” ujar Lurah Tanjung Raja Edi Mawardi saat di wawancarai wartawan Gerbang Indonesia Selasa (28/12/2021).

Baca juga:  Ratusan Warga Memadati Kantor Desa Bontonyeleng, Opu: Antusias Masyarakat Untuk di Vaksin Sangat Tinggi

Dikatakanya juga kalau laporan dari Puskesmas Tanjung Raja kemarin baru 63,16 persen untuk mencapai 70 persen, masih sekitar 6,84 persen, mudah-mudahan akan segera tercapai.

” Kami akan terus berupaya mengajak RT dan LK melakukan door to door (dari rumah kerumah -red) sebab ada masyarakat yang takut di vaksin dan sakit,” terangnya.

Baca juga:  Program Vaksinasi Massal 2021 Desa Bojong Nangka

Di tempat terpisah Kepala Lingkungan 06 Parul Rozi di dampingi RT 06 Jauhari mengatakan kalau masyarakat Kampung Bawah sangat antusias melakukan vaksin Covid-19.

” Saya berterima kasih kepada masyarakat khususnya Kampung Bawah yang datang beramai-ramai untuk melakukan Vaksin,” tuturnya.(Gopar/san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *