Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pemalang Mendampingi PLT Bupati Pemalang Dalam Acara Takziah di Desa Ambo Kulon Kecamatan Comal

Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pemalang Mendampingi PLT Bupati Pemalang Dalam Acara Takziah di Desa Ambo Kulon Kecamatan Comal

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Ketua komisi D DPRD kabupaten Pemalang H.Nuryani S.H, M.H mendampingi Mansur Hidayat S.T selaku PLT Bupati Pemalang dalam acara Takziah atas wafatnya Tokoh Agama Ulama Besar K.H Ansor Hasan bin Hasan di desa Ambo Kulon kecamatan Comal kabupaten Pemalang, Kamis 1 September 2022.

Dalam acara Takziah tersebut, juga hadir Camat Comal, jajaran Forkopimca Comal serta jamaah warga masyarakat setempat.

 

Dalam kesempatan tersebut PLT Bupati Pemalang yang akrab disapa Mas Mansur turut duka dan bela sungkawa, dalam keterangannya kepada awak media Mas Mansur menyampaikan Innalillahiwainnailaihirojiun “Kami selaku Pribadi dan mewakili Pemerintah daerah Kabupaten Pemalang Turut berduka cita atas wafatnya Kyai Haji Ansor Hasan bin Hasan, kami warga Pemalang khususnya kecamatan Comal tentunya merasa kehilangan sosok Kyai yang luar biasa yang selama ini patut kita teladani.
Kita semua berduka, kabupaten Pemalang juga berduka, semuanya juga berduka.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Memimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Ke VII Tahun 2022, Dengan Tema "Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan"

Pesan Saya untuk Jamaah dan Masyarakat yang tinggalkan beliau, Ikuti apa apa yang sudah beliau sampaikan dan beliau ajarkan, tentu hal hal baik yang beliau ajarkan bisa menjadi nasihat nasihat untuk kebaikan bersama bagi Jamah dan Masyarakat.
Insya Allah itu adalah amal baik beliau dan juga petunjuk baik buat kita semua dan ajaran beliau baik dan sesuai dengan Ahli sunnah wal jamaah. Pungkas Mas Mansur.

Baca juga:  Pesan PLT Bupati Pemalang Pada Acara Talk Show Dalam Rangka Haornas "Diperlukan Kolaborasi Aktif Dari Pengurus Koni dan Ketua Cabang Olahraga Beserta Disparpora"

Selanjutnya masih dalam kesempatan yang sama, H Nuryani S.H, M.H selaku anggota DPRD ketua Komisi D dari Fraksi PDI Perjuangan juga turut menyampaikan bahwa hari ini Kita semua kehilangan Tokoh ulama besar KH Ansor Hasan bin Hasan.

Senada dengan apa yang di sampaikan Mas Mansur selaku PLT Bupati Pemalang bahwa kami secara Pribadi juga turut kehilangan, Kami jajaran DPRD kabupaten Pemalang berduka dan turut berbela sungkawa.

Beliau KH Ansor Hasan bin Hasan memang tokoh besar, tokoh Agama dan juga ulama panutan yang patut kita ikuti nasihat nasihatnya. Sebagai masyarakat dan umat Islam kami ikut berbela sungkawa.

Mudah-mudahan amal baik beliau diterima Allah subhanahu wa ta’ala, dan ditempatkan di surga nya, kemudian bagi anak-anaknya, keluarganya yang ditinggalkan tetap tabah, sabar dan bisa meneruskan perjuangannya untuk mengabdikan diri pada Agama dan juga tetap mengabdikan dirinya untuk membesarkan kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Bupati Pemalang Kukuhkan Pengurus WPSP di Pendopo Kabupaten Pemalang

Sekali lagi kami dari jajaran Dewan juga ikut merasakan berduka dan berbela sungkawa.

Duka dan rasa kehilangan atas Ulama besar ini, Kami berharap semoga warga masyarakat tetap bisa bersama sama dengan teman teman nantinya tetap supaya bisa mengawal Mas Mansur sampai akhir masa periode jabatan dan bisa dua periode masa jabatan Bupati Pemalang untuk Pemalang yang lebih baik dan lebih maju lagi dalam berbagai Pembangunan. Pungkas H. Nuryani. (Eko B Art).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *