Khamzat Chimaev kalahkan Jack Hermansson pada gelaran Freestyle Wrestling di Swedia

Khamzat Chimaev kalahkan Jack Hermansson pada gelaran Freestyle Wrestling di Swedia

Reporter: M Fadli S

Gothenburg | GerbangIndonesia – Khamzat Chimaev berhasil kalahkan Jack Hermansson pada geralaran freestyle wrestling di Swedia (19/11/2021).

Khamzat Chimaev berhasil mengalahkan Jack Hermansson namun tidak dalam petarungan MMA di UFC, melainkan mengalahkan Jack pada gelaran freestyle wrestling yang diadakan di acara Bulldog Fight Night 9 Gothenburg, Swedia, pertarungan diadakan dengan aturan berat 187 pon dengan dua tiga menit per ronde.

Pertarungan berlangsung dengan penuh dominasi yang dilakukan oleh Khamzat Chimaev pada Jack Hermansson pada setiap rondenya. Empat poin menjadi penentu bagi Chimaev yang melakukan takedown setelah Hermansson mencoba masuk dengan percobaan single leg. Hermansson sempat melakukan perlawanan sebelum akhirnya Chimaev berhasil membalikkan jack dan kembali keatas.

Baca juga:  Hadapi Porprov 2022 di Buton, Forki Mubar Optismis Sumbang Medali

Setelah pertarungan lanjut pada ronde kedua, Hermansson sedikit mencoba untuk bermain lebih menyerang namun, serangan yang ia coba lancarkan terus menerus menemui jalan buntu. Hermansson sempat mencoba percobaan single leg namun Chimaev berhasil melakukan pertahanan yang baik dan menghindari percobaan takedown dari Hermansson. Pertarungan tersebut akhrinya dimenangkan oleh Khamzat Chimaev, sempat ada insiden pada laga ini ketika adanya fans dari Chimaev yang lompat dan memeluk Khamzat Chimaev dan akhirnya berhasil diamankan oleh keamanan setempat.

Baca juga:  Dayung Mubar Kembali Peroleh Emas Pada Kelas Double Skull

Khamzat Chimaev saat ini seperti yang diketahui sedang fokus berlaga pada kelas welterweight di UFC, namun Chimaev terlihat lebih besar dibandingkan lawannya Jack Hermansson yang berlaga di middleweight UFC.

Sejak bergabung dengan UFC, Khamzat Chimaev merupakan petarung dengan hype yang sangat tinggi saat ini. Terakhir ia berhasil mengalahkan Li Jinliang dengan cepat dan menyempurnakan recordnya menjadi 4-0 dalam oktagon dan dikabarkan saat ini ada pembicaraan untuk mempertemukan Khamzat Chimaev dan Gilbert Burns yang merupakan petarung peringkat tiga pada kelas welterweight. ( M Fadli S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *