Khamzat Chimaev Kalahkan Li Jingliang Tanpa Perlawanan

Khamzat Chimaev Kalahkan Li Jingliang Tanpa Perlawanan

Abu Dhabi | Gerbangindonesia – Petarung sensasional dan tak terkalahkan Khamzat Chimaev berhasil kalahkan Li Jingliang yang merupakan petarung peringkat 11 kelas Welterweight di Etihad Arena Abu Dhabi,United Arab Emirates. Hasil ini merupakan kembalinya Khamzat dari oktagon setelah performanya yang menarik perhatian banyak orang pada 2020 dan sejak ia menderita COVID-19 yang hampir membuatnya harus pensiun dengan cepat.

Khamzat seminggu sebelum pertarungan selalu hadir dengan tampilan yang penuh percaya diri, yang membuat para fans sedikit ragu. Namun, nyatanya Khamzat berhasil membuktikan pada pertarungan ia mampu berbicara kepada Dana White ketika ia sedang bertarung, memukul dan mengalahkan Li dengan Rear Naked Choke di ronde pertama.

Khamzat berjalan dengan penuh semangat saat menuju Oktagon, sementara Li berjalan dengan santai. Ketika pertarungan dimulai, Khamzat dengan cepat melakukan percobaan takedown, yang membuat Li kesulitan untuk bertahan, dan berakhir dengan bantingan dari Khamzat. Li mencoba untuk bertahan dengan menaruh lengan Khamzat dibawahnya agar ia tidak bisa meninju wajahnya, namun Khamzat melakukan transisi kebelakang dan berhasil memberikan beberapa pukulan. Khamzat memukulinya dengan pukulan ke kedua sisi kepala sedangkan Li berusaha untuk lepas melarikan diri, Khamzat melakukan transisi ke posisi mencekik, Li sempat berhasil bertahan, namun Khamzat berpindah posisi dan mengeratkan lengannya ke leher Li. Li tidak melakukan tap out tanda menyerah, namun ia tertidur di Oktagon Abu Dhabi.

Baca juga:  Pion Baja Chess Club Bersama Percasi Kota Depok, Gelar Kejuaraan Catur Beregu Antar Klub Catur se- Kota Depok

Hasil Ini merupakan statemen besar dari Khamzat, berhasil mengalahkan petarung peringkat 11 dengan hasil yang sensasional yang membuatnya berada di posisi Top 10. Hasil ini membuktikan Khamzat Chimaev merupakan petarung yang akan menggebrak kelas Welterweight dan Middleweight.
( M Fadli S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *