Warga diGegerkan Penemuan Dua Sosok Mayat tanpa Identitas, Terbungkus Plastik Hitam

Warga diGegerkan Penemuan Dua Sosok Mayat tanpa Identitas, Terbungkus Plastik Hitam

Kupang | Gerbang Indonesia – Sungguh diluar dugaan Bungkusan Plastik Hitam Misterius itu ternyata berisi  mayat Manusia.

Bungkusan plastik hitam yang awalnya dikira Bangkai binatang ternyata adalah dua sosok jenasah manusia. Ini terjadi  Pada hari Sabtu tanggal 30 Oktober 2021 sekitar pukul 15.30 wita, di lokasi galian pipa Spam yang ada di kawasan RT.01/RW.01 Kelurahan Penkase – Oeleta, Kecamatan Alak Kota Kupang.

Dua sosok mayat  yang belum diketahui  identitasnya tersebut pertama kali ditemukan oleh 2 orang saksi yang merupakan pekerja proyek Spam Kali Dendeng (31/10/2021).

Menurut keterangan saksi di TKP yang merupakan operator Exca, Obet Nego Benu(29) sekitar pukul 15.30 wita saat dirinya sedang mengerjakan penggalian tanah, untuk saluran pipa air menggunakan Excavator, tiba-tiba kawannya yang bernama Semi Leonard Toto (21) memberitahunya bahwa sepertinya ada bangkai binatang yang terbungkus plastik warna hitam, sehingga dia langsung mengangkat menggunakan Excsavator dan memindahkan bungkusan tersebut, kemudian berusaha membuka bungkusan tersebut menggunakan eksa yang ternyata terlihat sepasang kaki manusia sehingga dirinya langsung menghubungi Penanggung Jawab Proyek yaitu, Feri, lantas langsung diteruskan dengan  menghubungi Pihak Polsek Alak.

Baca juga:  PN Pemalang Jatuhkan Vonis Satu Tahun Subsider 5000 Rupiah Kepada RAHUDI Bin Muhadi
Keterangan, foto: saksi pekerja proyek yang pertama kali menemukan Jenazah tanpa identitas

Begitu menerima laporan masyarakat bahwa ada Penemuan Mayat di Lokasi Proyek penggalian Pipa Spam Kali Dendeng. Piket Polsek Alak (Sabhara, Intel dan Reskrim) yang dipimpin oleh KSPKT II Polsek Alak mendatangi TKP Penemuan Mayat tersebut.serta langsung  memasang police line, sedangkan Babinsa Penkase – Oeleta, Sertu Yohanis Ngale begitu mendapat Informasi tentang kejadian ini  juga langsung mendatangi TKP, lalu bersama pihak Kepolisian mengamankan TKP.

Baca juga:  Mahasiswa Diserang Orang Tak Dikenal Saat Akan Melaksanakan Sholat Tahajud

Sampai saat Mobil Ambulance RSB. Titus Uly Kupang tiba di TKP untuk melakukan proses evakuasi.

Kedua mayat tanpa identitas tersebut akhirnya di Evakuasi dengan  Mobil Ambulance, menuju RSB. Titus Uly Kupang untuk dilakukan proses otopsi.

Sampai berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian, terkait penyebab kematian dua sosok mayat yang ditemukan. Sementara Kapolsek Alak, Kompol Tatang Priyatno Panjaitan, saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp, membenarkan adanya kejadian penemuan dua sosok mayat tersebut, saat ini pihaknya sedang memeriksa para saksi yang terdiri dari operator excavator dan kondekturnya serta pengawas proyek.

Baca juga:  Manokwari Selatan Kembali Kondusif, "Sempat Tegang Dipicu Kabar Warga Meninggal Setelah Divaksin"

“Sejauh ini kami sedang memeriksa Para saksi yang pertama kali menemukan Jenasah tanpa identitas tersebut di TKP, kami juga menghimbau agar masyarakat jika ada yang merasa kehilangan saudara atau anggota keluarganya agar datang menghubungi Polsek Alak” Jelas Kapolsek Alak, yang terkenal murah senyum dan ramah namun sangat tegas ini.( Arifin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *