Mobil Truk Bermuatan Kayu Terguling, Diduga Pengemudi Mengantuk

Mobil Truk Bermuatan Kayu Terguling, Diduga Pengemudi Mengantuk

Reporter: Wahyu

Serang | Gerbang Indonesia – Telah terjadi Musibah kecelakaan mobil truk terguling bermuatan kayu pagi tadi 14 des 2021, perkiraan pukul 06 : 00 Wib. di Jalan Raya Cikande Kopo Kab. Serang.

Diduga pengemudi kelelahan dan mengantuk saat menyetir, hingga terjadi kecelakan tunggal dan terguling kesawah yang berlokasi tidak jauh dari Polsek kopo.

Baca juga:  Siswa Merencanakan Tawuran Diamankan di Polsek Batujaya

Dengan adanya kecelakaan ini Warga yang melintas lokasi kejadian pun sempat berhenti dan melihat truk bermuatan kayu yang terguling ke sawah.

Informasi Warga setempat kepada media Gerbang Indonesia menyampaikan M (35) tujuan pengiriman kayu haspel ini biasanya ke PT. Multi Kabel yang berlokasi tidak jauh dari tempat kejadian truk terguling.

“Biasanya truk kayu haspel ini ngirim ke PT. Multi Kabel,” ujarnya.

Baca juga:  Terpisah Dari Kelompok, Seorang Pendaki Hilang di Gunung Andong

Lanjutnya, kayunya dikirim dari daerah Rangkas Bitung Kab. Lebak. Dengan adanya kejadian musibah kecelakaan ini, pengemudi truk kayu di bawa ke Polsek Kopo, tidak jauh dari lokasi kejadian, untuk dimintai keterangan,”pungkasnya.

Informasi yang kami dapatkan dari Warga, kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. “Tidak ada korban dalam kejadian ini,” katanya. (Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *