Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mamuju, Menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA)

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mamuju, Menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA)

Reporter: Asdar Waris

Mamuju | Gerbang Indonesia – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mamuju, Menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) pada Kamis, 03 Maert 2022 di Hotel Tomborang Mamuju.

Dalam Rakerda PKS Mamuju 2022 ini, selain pengurus DPD PKS Mamuju, turut hadir pula Ketua MPW (Syamsuddin, S.Pd.I), Ketua DPW PKS Sulawesi Barat (Yuki Permana, ST.) Beserta para Jajarannya dan juga hadir Dewan Pengurus Pusat PKS Bidang Pembinanaan Wilayah (BPW) Sulawesi (H. Surya Darma, Lc.) melalui Zoom Meeting.

Dalam sambutannya ketua DPD PKS Mamuju (Hamar), Menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh peserta rapat dan tak lupa juga ucapan terima kasih kepada Jajaran DPW PKS beserta jajarannya, yang sudah mau mmbersemai Rakerda ini hingga selesai. “Apa yang kita rumuskan hari ini adalah program-program yang sudah berkaitan dengan kesedian kita menghadapi Pemilu 2024, jadi apa yang kita rumuskan harus bisa mengarahkan kemenangan partai kita pada perhelatan pemilu mendatang. mulai sekarang kita harus buka ruang dan kerang partai, mengajak seluruh eleman masyarakat berjuang dalam barisan partai menata kebaikan bangsa ini”.

Baca juga:  Lolos Jadi Peserta Pemilu 2024 Dengan Nomor Urut 24, Partai Ummat Depok Gelar Tasyakuran dan Targetkan Rebut 7 Kursi di DPRD Depok

Lanjut Hamar, kita optimis 2024 kita akan menangkan pemilu dengan target 4 Kursi DPRD Kabupaten atau mendudukkan satu kusri setiap dapil, ditambah satu kursi untuk Provinsi. apa yang kita susun hari dalam program kerja, bukan hasil pemikiran satu orang, bukan hasil pemikiran DPW saja, bukan pula hasil pemikiran DPP saja, tapi apa yang kita susun hari ini adalah, kesepakatan kita bersama dalam rangka menjemput kemenangan 2024, maka kita yakin semua bisa melaksanakan dengan koordinasi dan konsolidasi yang baik dan tetap solid berkarya.

Baca juga:  LAKSI: Stop Tudingan Kepada Erick Thohir Ikut Bermain Bisnis PCR

Dalam arahannya ketua DPW PKS Sulbar, Yuki Permana, ST, mengatakan, bahwa untuk meraih kemenangan tidak semudah membalikkan telapak tangan sehingga dengan demikian, selaku pimpinan, Yuki Permana, ST, mengharapkan agar seluruh yang terlibat di dalam kepengurusan partai PKS harus lebih dekat ke masyarakat,

“Menuju kemenangan memanglah tidak semudah membalikkan telapak tangan, namun apakah semua itu mustahil? tentu tidak kan! begitulah halnya dengan parpol yang senantiasa membersamai dan melayani rakyat karena PKS merupakan salah satu partai oposisi pada pemerintahan saat ini, namun tak menjadikan suatu halangan untuk terus bersinergis dalam membela serta melayani rakyat,” tuturnya. (Asdar waris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *