PDAM Tirta Mulia Pemalang Adakan Halalbihalal dan Audisi Pop Song

PDAM Tirta Mulia Pemalang Adakan Halalbihalal dan Audisi Pop Song

Pemalang, Gerbang Indonesia – Acara Halalbihalal ala PDAM Tirta Mulia Pemalang di isi dengan kegiatan Audisi Pop Song se-Korwil Pekalongan.

Dengan pilihan judul lagu, Mantan Terindah dan Sisa rasa ini.
Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai wahana untuk mengasah kreativitas di bidang menyanyi (olah vokal dan menjaring potensi di lingkungan perusahaan air minum milik daerah), dan hal lainnya juga melihat potensi SDM karyawan PDAM, sebab SDM juga bisa di lihat dari bukan hanya kinerja karyawan tapi juga potensi ketrampilan lainnya, seperti audensi Pop kali ini.

Acara halalbihalal Perumda air minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang sekaligus memperingati hari lahirnya Pancasila 1 Juni.
Audisi diikuti oleh perwakilan peserta putra dan putri dari masing-masing staf PDAM se-Korwil Pekalongan, seperti perwakilan dari perumda Pekalongan, perumda Sendang Kamulyan batang, Tirta Ayu Slawi.

Acara dilangsungkan di Ruko taman desa kaligelang, kecamatan Taman, kabupaten Pemalang, Rabu 01-Juni- 2022.

Acara kegiatan dihadiri Direktur Utama perumda air minum Tirta Mulia Pemalang dan para direktur utama dari Pekalongan ke Batang kota Tegal Kabupaten Tegal dan direktur utama serta para staf dan karyawan Direktur Utama perumda air minum.

Baca juga:  Lagi, Kota Depok Raih Penghargaan Anugerah Paritrana 2020

Dalam sambutannya Dirut PDAM Tirta Mulia Pemalang H. Slamet Effendi menyampaikan bahwa halal bi halal ini mari kita warnai suasana penuh kebersamaan untuk menjalin silahturahmi agar lebih akrab dan saling mengenal antar staf dan karyawan dari seluruh PDAM se-Korwil Pekalongan, Terang Slamet Efendi.

 

Selanjutnya Brahmono Weko Pujiono selaku kepala Korwil Pekalongan dan juga direktur Perusahaan Daerah Air Minum Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin empat tahunan sekali dalam rangka menjaring calon peserta yang punya potensi yang ditampilkan untuk mewakili di tingkat daerah dan selanjutnya untuk tingkat Nasional.

Baca juga:  PDAM Tirta Mulia Pemalang Lakukan Perbaikan Pipa PVC 16" Inch Untuk Peningkatan Layanan Kepada Pelanggan

Peserta audisi Pop ini adalah para karyawan Perumda se-Korwil Pekalongan. Pungkas Brahmono WK.
(Eko B Art).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *