PDAM Tirta Mulia Pemalang Lakukan Perbaikan Pipa PVC 16″ Inch Untuk Peningkatan Layanan Kepada Pelanggan

PDAM Tirta Mulia Pemalang Lakukan Perbaikan Pipa PVC 16″ Inch Untuk Peningkatan Layanan Kepada Pelanggan

Pemalang | Gerbang Indonesia – Perumda (Perusahaan Umum Daerah) air minum Tirta Mulia kabupaten Pemalang kembali melakukan perbaikan Pipa PVC 16″ Inch di dua titik lokasi yang berbeda, yaitu di desa Semingkir dan desa Sumurkidang (kecamatan Bantarbolang). Selasa 15 November 2022.

Rencana kegiatan akan dimulai pada pagi hari ini pukul 09.00 WIB s/d Selesai.

Dengan adanya perbaikan Pipa 16 “inch tersebut maka di mungkin kan bisa menjadikan dibeberapa wilayah akan terdampak dari aktifitas kegiatan perbaikan tersebut, adapun wilayah yang terdampak mulai dari daerah sekitaran Sirandu ke Utara sampai ke wilayah Mulyoharjo, Kebondalem, Pelutan, Lawangrejo, Sugihwaras, Widuri, Danasari, Wanarejan Selatan.

Berkaitan dengan aktifitas perbaikan pipa ukuran 16″ inch ini, maka Galih selalu Humas PDAM Tirta Mulia Pemalang menghimbau dan membagikan pesan informasi bersama via FB PDAM Tirta Pemalang, diharapkan dan dimohon kepada para pelanggan yang berada di wilayah terdampak agar menampung air guna persediaan saat perbaikan dilaksanakan.

Baca juga:  DLH Kabupaten Pemalang Menggelar Acara Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pelaksanaan Kebijakan Lingkungan

Dan dimohon tetap berhati-hati bagi masyarakat yang melintas di Jalan desa Semingkir dan Sumurkidang.

Kami atas nama PDAM Tirta Mulia Pemalang mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Terimakasih atas kerjasamanya dari seluruh pelanggan PDAM Tirta Mulia Pemalang dan semua pihak terkait yang mendukung segala kelancaran aktifitas perbaikan ini demi kelangsungan kepuasan pelayanan untuk Pelanggan PDAM Tirta Mulia Pemalang.
Pers Rillis Humas PDAM Tirta Mulia kabupaten Pemalang. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *