Pemkab Kota Sampang Madura Gelar JJS dan Bersihkan Selokan, Dalam Rangka Menyambut HUT Kota Sampang ke-398

Pemkab Kota Sampang Madura Gelar JJS dan Bersihkan Selokan, Dalam Rangka Menyambut HUT Kota Sampang ke-398

Reporter: Sakban

Sampang | Gerbang Indonesia – Dalam rangka memperingati HUT Sampang ke-398 Pemkab Sampang Madura menyelenggarakan JJS (jalan-jalan santai) dan bersih-bersih lingkungan khususnya selokan di jalan sekitaran Kota Sampang Madura, acara ini dikemas secara sederhana dan bersehaja antara panitia dan peserta guna menciptakan suasana keakraban.

Foto: dok.Pemkab Sampang Madura
Foto: dok.Pemkab Sampang Madura

Acara ini dimeriahkan dengan hadirnya hiburan music dari seniman dan artis Sampang Madura, Bupati juga banyak menyediakan dorprize dan hadiah-hadiah menarik lainnya secara diundi, peserta diberangkatkan dari Pendopo Kota Sampang menuju garis finis di depan kantor halaman Lasbandra.

Baca juga:  Kunjungan Dandim 0604 Karawang yang Baru ke Koramil 0402 Batujaya

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Sampang H.Slamet Junaidi, Wakil Bupati H.Abdullah Hidayat, Sekda Sampang, Forkopimda beserta semua jajarannya.
“Membersihkan selokan air untuk mengantisipasi banjir, merupakan upaya untuk mengantisipasi terjadinya banjir di kota sampang yang hampir terjadi setiap tahunnya,” ungkap Bupati Sampang pada awak media.

Bupati Sampang juga menjelaskan jika kegiatan sosial seperti kerja bakti membersihkan selokan ini merupakan sangat efektif untuk mengajarkan kepada khalayak umum jika Sampang hebat bermartabat bisa diwujudkan salah satunya dengan memulai membersihkan lingkungan sekitanya.

Baca juga:  Semangat Pemuda Profesionalitas dan Seni secara Totalitas

Bupati berharap kedepannya Sekda Sampang untuk memprogramkan per-triwulan mengdakan bersih-bersih yang melibatkan semua OPD untuk terjun secara bersama-sama dengan masyarakat umum di Kota Sampang.

Setelah acara JJS selesai Bupati langsung mengundi dan memberikan hadiah kepada para peserta yang beruntung, berupa sepeda gunung, kulkas, rice kuker dan hadiah menarik lainnya.

Antusias yang tinggi tampak di wajah para peserta yang beruntung, bahkan ada yang menangis karena saking terharunya dengan hadiah yang mereka inginkan. (SAKBAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *