Pemkab Labusel Gelar MoU Dengan PT. Bank Sumut, Tentang Cara Tata Pengelolaan Keuangan

Pemkab Labusel Gelar MoU Dengan PT. Bank Sumut, Tentang Cara Tata Pengelolaan Keuangan

Reporter: Mirwan Hasibuan

Labusel Sumut | Gerbang Indonesia – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Rabu (05/01/22) adakan MoU tentang tata kelola keuangan dengan PT. Bank Sumut.

MoU tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Bupati Labuhanbatu Selatan. H Edimin dan Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto, penandatangan tersebut dilaksanakan di Convention Hall Grand Suma Hotel Blog Kmsongo Desa Sisumut Kotapinang.

Baca juga:  Review Kegiatan Komisi A,B,C dan D DPRD Kabupaten Pemalang Pekan Kedua Bulan Oktober 2022

Disamping pelaksanaan MoU bersama PT. Bank Sumut acara juga diisi dengan penyerahan CSR PT. Bank Sumut kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang selanjutnya akan diserahkan kepada para kelompok tani yang ada di Labuhanbatu Selatan.

Dalam acara MoU itu Bupati Labusel H Edimin didampingi Sekdakab Heri Wahyudi Marpaung S.ST.M AP dan beberapa OPD.

Baca juga:  Wabup Madina Hadiri Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Gamki

Menurut impormasi yang diperoleh awak media dari salah seorang warga MoU seperti ini sudah sering dilaksanakan Pemkab Labusel dengan anak Sumut namun tidak ada keterbukaan sehingga MoU itu tidak diketahui namun Bupati sekarang H Edimin sudah kelihatan sistem keterbukaan itu sehingga masyarakat tau inilah yang kita harapkan sebagai warga. (Mirwan Hasibuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *