Pemuda Mubar Meminta Kembalikan Aset Pemda yang Dibawa di Muna

Pemuda Mubar Meminta Kembalikan Aset Pemda yang Dibawa di Muna

Reporter: La Roni

MUBAR | Gerbang Indonesia – Hasil Pembongkaran atap pada rehap Puskesmas Lawa, Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat, merupakan Aset Pemda Mubar di bawa di Kabupaten Muna.

Informasi itu terlihat pada video yang berdurasi kurang lebih satu menit, delapan detik yang sudah tersebar dimasyarakat.

Baca juga:  Pastikan Pelayanan, Pj. Bahri Lakukan Sidak di RSUD Mubar

Dalam video itu diterangkan atap pembongkaran puskesmas lawa, di turunkan di salah satu desa di kabupaten Muna.

Menanggapi hal itu Pemuda Mubar, Muhatir meminta aset Pemda Mubar itu segera dikembalikan di Muna Barat. Karena hasil bongkaran itu merupakan milik Pemda Mubar.

” Kami minta kepada Pj. Bupati Dr. Bahri segera bertindak mengenai peristiwa ini. Jangan hanya urus pengembalian Randis namun hal seperti ini tidak bisa dibiarkan lagi”, ujarnya.

Baca juga:  Pertamina Berikan Vaksinasi Gratis Bagi Lansia

Muhatir  selaku mantan anggota MPM UHO ini, tidak mempermasalahkan soal kontraktor yang memenangkan tender pekerjaan tersebut.

” Kami tidak mempermasalahkan pemenang tender pekerjaan itu, Mau dari Muna atau luar pulau Muna itu bukan soal. Tapi lagi-lagi kami sayangkan aset di Mubar  tersebut dibawah di Kabupaten Muna.

” Kami sangat sayangkan peristiwa seperti ini terjadi di Mubar, tidak secara langsung peristiwa seperti ini daerah kita  Muna Barat  ini masih terjajah”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *