Pengukuhan dan Santunan Anak Yatim Himpunan Masyarakat Bogor Timur (HMBT)

Pengukuhan dan Santunan Anak Yatim Himpunan Masyarakat Bogor Timur (HMBT)

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Himpunan Masyarakat Bogor Timur (HMBT) Melaksanakan pengukuhan serta sekaligus menjalin silaturami sesama Masyarakat Bogor Timur.

Selain itu Himpunan Masyarakat Bogor Timur (HMBT) juga membagikan beberapa bingkisan dan uang kepada anak yatim untuk membantu serta meringankan beban, sekaligus adalah bentuk rasa sosialiasi kepada masyarakat Bogor Timur.

Menurut pantauan media Gerbang Indonesia saat dilokasi, beberapa petinggi Partaipun hadir, seperti Bapak H. Acmad fatoni, ST, beserta Istri, dari Fraksi PKS beliau menjabat sebagai anggota DPRD komisi III kabupaten Bogor , H Adi Suhardi , SE dari Fraksi Gerindra juga menjabat Wakil ketua komisi II , Kades Daman Huri kecamatan Gunung Putri. Ketua PRESIDIUM Bogor Timur Bapak Alhafidz Rana ikut menghadiri kegiatan tersebut Kantor Desa Gunung putri Minggu (21/11).

Ketua umum Himpunan masyarakat Bogor Timur (HMBT) MAHAR AULIA mengatakan” HMBT ini adalah wadah masyrakat yang ada di Bogor Timur, kami selaku HMBT siap dan mendukung demi mensukseskan Bogor Timur, baik saat ini maupun pada saat nantinya Bogor Timur akan menjadi Kabupaten baru, kami juga sudah mengukuhkan kestrukturan masing-masing Kecamatan yang ada di Bogor Timur, sudah ada 7 kecamatan, Kecamatan Kelapanunggal, Cileungsi, Sukamakmur, Jonggol, Tanjung Sari, Cariu, dan Gunung Putri. Dalam rapat kerja kami pengukuhan ini tertunda karena massa Pandemi kemaren, padahal kami sudah merencanakan secepat mungkin singkatnya, di dalam kegiatan kami baik itu konsumsi ataupun yang lain nya, kami mengeluarkan uang dari donatur-donator yang ada di HMBT (uang kantong sendiri) kami tidak meminta bantuan dalam kegiatan kami, dan kami juga tidak membuat proposal. Ini kami nawaitu ikhlas demi kemajuan Bogor Timur yang kami cintai supaya lebih maju lagi,” tegas nya.

Baca juga:  Bencana Susulan, Tanah Ambles di Kabupaten Bogor

Selanjutnya Bapak H Achmad Fatoni, ST dalam sambutanya,” Kami sangat mendukung dan ikut serta membantu Himpunan Masyarakat Bogor Timur (HMBT) dalam membangun masyarakat Bogor Timur. Saya juga senang dan bangga kepada HMBT yang mana sudah memberikan santunan kepada anak yatim berupa bingkisan dan uang untuk meringankan beban anak yatim tersebut dan itu adalah salah satu bentuk tolong menolong sesama masyarakat Bogor Timur, dan menjadi catatan kami Selaku Dewan Wakil Rakyat dalam penyampaian Ketua HMBT terdengar oleh kami, HMBT tidak meminta bantuan/membuat proposal dalam kegiatan ini, itu adalah salah satu poin positif bagi kami, HMBT ini sudah sangat jelas sudah rela berkorban baik waktu dan pikiran, serta tenaga demi mensukseskan Bogor Timur yang lebih maju lagi, maju terus semangat “SETUJU” paparnya Pak Dewan dalam “Canda dan tawa” saat mengakhiri sambutannya”.

Baca juga:  Pastor Fidelis Mendefa Ambil Alih Gedung Serba Guna, Milik Suster Clara yang Diberikan dari Dana Kemanusiaan Kompas

Di tempat yang sama H Adi Suardi SE, selaku DPRD komisi II menghimbau ” kepada Himpunan Masyarakat Bogor Timur (HMBT) sudah barang tentu kami mendukung, serta membantu apa yang terbaik untuk Masyarakat Bogor Timur, apalagi kami selaku Wakil Rakyat, atau Dewan untuk mewakili rakyat yang mana setiap kegiatan demi kemajuan rakyat akan kami dukung sepenuhnya termasuk HMBT ini sudah sangat jelas” HIMPUNAN MASYARAKAT BOGOR TIMUR “, kebetulan saya juga tinggal dan menetap di Bogor Timur. kami sangat mendukung kegiatan ataupun organisasinya apalagi kalian masih sangat muda-muda, masih sangat besar harapan kami untuk kalian bisa memajukan Bogor Timur, supaya lebih maju lagi.

Baca juga:  Pembangunan Irigasi Menghabiskan Anggaran 2,2 Miliar Tidak Sesuai Dengan RAB "Kinerja Dinas SDA Provinsi Sumatra Utara Dipertanyakan"

Kades Daman Huri juga menuturkan “dengan senang sekali Kantor Desa Kecamatan Gunung Putri adalah tempat di mana kegiatan pengukuhan HMBT ini walaupun kegiatan juga sangat padat apalagi saat ini kami juga menargetkan proses vaksinasi harus cepat selesai, belum juga kegiatan-kegiatan yang lain namun tetap kita atur waktu dan tempat nya demi HMBT ini semoga Himpunan Masyarakat Bogor Timur adalah salah satu faktor pendukung demi terciptanya Bogor Timur yang lebih maju lagi “.(parianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *