Perwira Polisi Asal Madina, Meninggal Saat Amankan Demonstrasi di Kendari

Perwira Polisi Asal Madina, Meninggal Saat Amankan Demonstrasi di Kendari

Mandailing Natal, Gerbang Indonesia – Seorang perwira polisi yang meninggal saat amankan demonstrasi mahasiswa tanggal 11 April 2022 di kota kendari Propinsi Sulawesi Tenggara ternyata berasal dari kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Dia adalah Ipda Imam Agus Husein Tanjung yang bertugas di kesatuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara jabatan Panit Den Gegana.

Ipda Imam Agus Husein menghembuskan napas terakhir di rumah sakit Bhayangkara setelah mengamankan aksi demo mahasiswa yang dikabarkan sempat ricuh menuntut penghentian wacana penundaan Pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden dan juga menuntut agar pemerintah mencari solusi untuk menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) yang kian melambung.

Kapolres Madina, AKBP Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq S.I.K. SH,M.H. Membenarkan bahwa perwira polisi yang meninggal itu adalah orang Madina yang tinggal di jl. Abri kelurahan panyabungan II, kecamatan panyabungan.

Baca juga:  Kader Demokrat Medan Helvetia Bakti Sosial Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

Informasi yang didapat di rumah duka melalui saudaranya, bahwa imam dikabarkan kepada kami meninggal sekira pukul 16.30 wib di rumah sakit bhayangkara.

“dikabarkan meninggal kepada kami via seluler sekira pukul 16.30 wib di rumah sakit bhayangkara kota kendari” katanya.

Lebih lanjut, Penyebab meninggal Imam yang lulusan Akpol 2020 itu kata saudaranya belum dapat diketahuinya secara pasti, “Belum tau apa penyebabnya” kata dia..

Baca juga:  Warga Dukuh Cilebak Randu Dongkal "Muhammad Wazir Yatim Piatu Dari Masa Kecil Dengan Kondisi Lumpuh" Butuh Uluran Tangan

Saat ini keluarga sedang menanti informasi dari Polda Sulteng kapan jenazah Imam akan diterbangkan dari kendari menuju ke rumah duka di Panyabungan Kab. Madina. (Rudi S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *