Pesan PLT Bupati Pemalang Pada Acara Talk Show Dalam Rangka Haornas “Diperlukan Kolaborasi Aktif Dari Pengurus Koni dan Ketua Cabang Olahraga Beserta Disparpora”

Pesan PLT Bupati Pemalang Pada Acara Talk Show Dalam Rangka Haornas “Diperlukan Kolaborasi Aktif Dari Pengurus Koni dan Ketua Cabang Olahraga Beserta Disparpora”

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Bertempat di Alun-alun Kota Pemalang Talk show yang mengusung tema “Menggapai Pemalang Berprestasi Melalui HAORNAS 39 Tahun 2022” hadir juga pula ketua KONI Pemalang dan Kepala Disparpora Pemalang. Minggu 11 September 2022.

Mansur Hidayat selaku PLT Bupati Pemalang menyampaikan bahwa, “Diperlukan kolaborasi aktif dari pengurus KONI dan ketua Cabang Olahraga beserta Disparpora.

Hal tersebut karena Pemerintah Daerah kabupaten Pemalang pada dasarnya ingin meningkatkan prestasi olahraga didaerahnya. Terang PLT Bupati Pemalang yang akrab disapa Mas Mansur.

Baca juga:  Bupati Pemalang Meresmikan Revitalisasi Los Pasar Tradisional Bantarbolang Dan Lounching E- Retribusi dan Qris

“Sesuai dengan Tema kali ini yaitu Hari Olahraga Nasional, sekali lagi Pemerintah Daerah kabupaten Pemalang harus berkolaborasi dengan KONI sebagai wadah olahraga pada semua cabang olahraga.

Kita harus melakukan Pembinaan secara intens terhadap olahraga olahraga yang ada di Kabupaten Pemalang.

Karena pembinaan adalah salah satunya cara dalam melaksanakan persiapan pertandingan pertandingan dalam banyak ivent yang akan diikutinya.

Dengan itu semua nantinya akan terlihat bibit bibit atlet Olahraga, tinggal selanjutnya kita melakukan pembinaan khusus.

Artinya memang kita harus konsentrasi, kita karantina agar Atlet atlet bisa berhasil dalam menghadapi Kompetisi kompetisi kejuaraan.

Baca juga:  Bupati Pemalang Menerima WTP Atas LHP LKPD Kabupaten Pemalang Tahun 2021 Dari BPK RI

Hal tersebut sangat berkaitan dengan bagaimana kita bisa bermain atau maksimal dalam bertanding di kejuaraan pada tingkat Provinsi ataupun tingkat Nasional.

Pada beberapa cabang Olah raga kita menang dan mendapatkan Medali, ada Taekwondo dan cabang Olahraga lainnya. Dan Saya salud dengan rekan-rekan Para pengurus cabang olahraga, khususnya dengan semangat kegotong-royongan sekalipun dengan minimnya anggaran, akan tetapi mereka tetap semangat biar bagaimanapun caranya,” erang Mas Mansur.

Disparpora perannya juga cukup penting, artinya antara Disparpora dan KONI beserta dengan pengurus cabang olahraga berkolaborasi aktif sehingga ke depannya bagaimana olahraga di Kabupaten Pemalang bisa lebih baik.

Baca juga:  Bupati Pemalang Memberikan Sambutan dan Berpesan Agar DWP Mampu Berperan Sebagai Motivator dan Penyemangat Untuk Memiliki Daya Saing di Dunia Usaha

Momentum Hari Olahraga Nasional ini tentunya, kita berharap ya.. kedepannya biar bagaimanapun, Oahraga di kabupaten Pemalang harus bisa semakin bagus dan bisa menghasilkan bibit unggul yang terkait dengan cabang csbang olahraga di Kabupaten Pemalang.

Pemerintah dengan dengan Kadisparpora dan KONI serta pengurus pengurus cabang Olahraga harus berpartisipasi aktif.

Untuk selanjutnya, penting sekali rasanya untuk memilih atlet atlet jangan ada lagi memilih pemain karena ada sesuatunya, jangan Like and Dislake, karena itu akan merusak Prestasi.
Pungkas Mas Mansur. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *