PLT Bupati Pemalang Meresmikan Rumah Dinas Jabatan Kapolres dan Wakapolres Pemalang

PLT Bupati Pemalang Meresmikan Rumah Dinas Jabatan Kapolres dan Wakapolres Pemalang

Pemalang | Gerbang Indonesia – PLT Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T meresmikan rumah Dinas Jabatan Kapolres dan Wakapolres Pemalang yang beralamat di jalan Jend. A. Yani nomor 22, Kebondalem, Pemalang. Kamis 17 November 2022.

Peresmian tersebut diawali dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan ronce melati.

Dalam sambutannya Mansur Hidayat menyampaikan bahwa berkaitan dengan kegiatan peresmian pada hari ini, yang juga menandai selesainya tahap Pembangunan rumah jabatan Kapolres dan Wakapolres Pemalang yang berlokasi di Jalan Jenderal A Yani Nomor 22 Kebondalem Pemalang.

Baca juga:  Plt Bupati Pemalang "Acara Sunatan Massal Ini Adalah Kegiatan Luar Biasa, Karena Bisa Menyatukan 4 Desa Dan 3 Kecamatan"

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang Saya mengucapkan Selamat atas terselesaikannya seluruh tahapan pembangunan rumah ini, sehingga pada hari ini dapat
kita resmikan bersama dan segera dapat digunakan oleh Kapolres dan Wakapolres
Pemalang.

Hari ini kita akan meresmikan rumah dinas Kapolres dan Wakapolres Pemalang.

Mansur Hidayat meminta kepada pihak pengelola sarana prasarana di Polres Pemalang untuk merawat rumah jabatan ini dengan baik agar nyaman ditinggali dan memiliki masa pakai yang panjang. Pungkas Mansur Hidayat.

Baca juga:  Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo Menghadiri Acara Kegiatan Tasyakuran ASN P3K di Wilayah Kecamatan Comal

Masih dalam kesempatan yang sama Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo menyampaikan “Mohon izin Pak Bupati Pak Dandim”? Pembangunan rumah ini sangat luar biasa, Alhamdulillah ini dapat support dari Pemkab Pemalang.

Oleh karena itu Saya atas nama pribadi dan juga kedinasan mengucapkan terima kasih dan
apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Pemalang atas support dan hibah bangunan yang diberikan.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang "Penugasan Dari PemProv Jateng kepada Desa Tahun 2022 Terlaksana 68 Paket Kegiatan Dengan Realisasi 100% Untuk Peningkatan Sarana Dan Prasarana Perdesaan

Rumah dinas ini merupakan salah satu sarana dan prasarana Polri yang merupakan penunjang kesejahteraan dan mendukung tugas-tugas kepolisian yang merupakan juga salah satu program prioritas Bapak Kapolri, yaitu dalam rangka menunjang aspek Pengorganisasian di tubuh Polri. Pungkas Ari Wibowo. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *