Ganjar Pranowo dan Puan Maharani Dampingi Presiden Dalam Acara Pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Stadion Manahan Solo

Ganjar Pranowo dan Puan Maharani Dampingi Presiden Dalam Acara Pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Stadion Manahan Solo

Pemalang | Gerbang Indonesia – Pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di stadion Manahan Solo pada hari ini Sabtu 19 November 2022 dihadiri sejumlah pejabat penting, salah satunya ialah Ketua DPR RI Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Keduanya tampak duduk sebaris di bangku VIP yang sudah disiapkan panitia penyelenggara, diketahui sebelumnya kedua tokoh PDI Perjuangan itu memang jarang terlihat bersama.

Ganjar pranowo juga jarang berdampingan Puan Maharani dikala kunjungan kerja di wilayah Jawa Tengah, khususnya di kota Solo.

Namun hari ini keduanya nampak serasi mendampingi Presiden Jokowi yang membuka acara Akbar tersebut.

Maharani duduk di sebelah kanan Presiden Jokowi tepat di samping ketua umum PP Muhammadiyah Haidar Nasir.

Puan Maharani menggunakan baju batik berwarna hijau dan kuning serta penutup kepala, kebaya panjang berwarna hijau, Puan juga memakai masker berwarna orange karena masih di tengah pandemi covid-19.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Pimpin Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022

Sedangkan Ganjar pranowo duduk di samping kiri Presiden Jokowi, Ganjar duduk di sebelah Ibu Negara Iriana Jokowi, kemudian ketua umum Aisyiyah.

Ganjar nampak mengenakan baju batik berwarna coklat dan memakai masker berwarna merah dan putih.

Seusai acara Pembukaan Muktamar, Ganjar menyapa para penggembira yang berada di luar Stadion Manahan, sementara Puan tak terlihat bersama Ganjar disaat berada diluar Stadion Manahan. Demikian Pantauan kegiatan Pembukaan Muktamar Ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah dari Media Gerbang Indonesia. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *