Polres Humbahas dan Sat Pol PP Lakukan Patroli, Antisipasi Unjuk Rasa Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)

Polres Humbahas dan Sat Pol PP Lakukan Patroli, Antisipasi Unjuk Rasa Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)

Humbahas, Gerbang Indonesia – Dalam rangka menciptakan rasa aman kepada masyarakat terhadap Antisipasi Unjuk Rasa Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) 11 April 2022 di Wilayah Kabupaten Humbahas, Personel Polres Humbahas yang dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Leonard Simanjuntak, S.H lakukan patroli Gabungan bersama dengan Sat Pol PP Humbahas, Senin (11 April 2022).

Baca juga:  Polres Humbahas Gelar Vaksinasi, Berikan Doorprize Untuk Peserta Vaksinasi

Kegiatan Patroli dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas R4 Polri sebanyak 2 Unit dan Kendaraan R4 Satpol PP sebanyak 1 Unit.

Rute yang dilalui dalam Patroli Skala besar yaitu, Mako Polres Humbahas menuju Kantor Bupati Humbahas lalu ke Kantor DPRD Humbahas, kemudian melintas dari Jl. Merdeka Doloksanggul – Simpang 4 Doloksanggul hingga ke Simpang 3 Pargaulan Kec. Lintongnihuta.

Baca juga:  Selama Ramadhan dan Jelang Idhul Fitri Pemkab Pemalang Menjamin Ketersediaan Barang Kebutuhan Pokok Dengan Jumlah Stok Cukup dan Harga Terjangkau

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.IK, M.H melalui Kasat Samapta Polres Humbahas AKP Leonard Simanjuntak, S.H mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Patroli Gabungan yaitu untuk mengantisipasi adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh mahasiswa di Kab. Humbahas terkait Unjuk Rasa Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) 11 April 2022.

Selama dilaksanakan Patroli Gabungan tidak ada ditemukan kegiatan yang menonjol yang dilakukan oleh mahasiswa di Kab. Humbahas serta tidak ada ditemukan spanduk maupun baliho disepanjang rute.(Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *