Quartararo Juara Motogp 2021, Marc Marquez Juara GP Emilia-Romagna

Quartararo Juara Motogp 2021, Marc Marquez Juara GP Emilia-Romagna

Reporter: M Fadli S

Misano | Gerbang Indonesia – Fabio Quartararo Pemuda berusia 22 tahun, berhasil menjadi juara dunia Motogp 2021 setelah rivalnya Francesco Bagnaia yang memimpin balapan harus terjatuh, sementara Marc Marquez berhasil menjadi Juara di seri GP Emilia-Romagna.

Rider Monster Yamaha, Fabio Quartararo mengalami kualifikasi yang buruk setelah hanya berhasil start dari posisi 15. Meskipun start dari posisi 15, Fabio Quartararo berhasil finish di posisi keempat hasil ini menyegel gelar juara dunia 2021 MotoGP setelah Francesco Bagnaia harus tersungkur dari motor.

Baca juga:  Akhirnya Tim Buser 78 Baubau Berhasil Ringkus Pembunuhan Pasutri (Pasangan Suami istri) di BWI

Berdasarkan perasaan dan emosinya Quartararo yang senang mengatakan: “Pertama-tama saya tidak memiliki suara asli saya setelah beberapa jam. Saya banyak menangis, berteriak, namun ini terasa luar biasa karena ketika saya finish balapan, saya berpikir semua momen berat dalam karir saya.

Untuk menjadi juara dunia MotoGP merupakan sesuatu yang tidak terpikir oleh saya ketika saya memiliki situasi yang buruk beberapa tahun lalu.

Baca juga:  SDN 3 Wadaga Lolos Semifinal Pada Kejuaraan Bupati Cup

Sekarang, saya merasa ini mimpi dan saya masih tidak menyangka apa yang terjadi saat ini.

Jejak Quartararo menjadi Juara Dunia MotoGP sangat jauh dari kata mudah. Setelah musimnya yang sulit di, moto3 dan moto2 di musim 2015-2017 Quartarao mengalami krisis kepercayaan diri.

Namun, setelah mendapatkan promosi ke MotoGP dengan Petronas Yamaha pada musim 2019, ia mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dan berhasil menjadi juara dunia pada 2021. ( M Fadli S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *