Rapat Evaluasi Program Pelayanan Jemaat GMIT Sion Camplong Sambil Berwisata

Camplong | Gerbang Indonesia – Bertempat di lokasi Wisata Kolam Opa Meak Noelbaki Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur. Majelis GMIT Sion Camplong melakukan evaluasi pelayanan, Senin (24/04/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi seluruh pelaksanaan program pelayanan tahun 2023 di jemaat GMIT Sion Camplong, baik program yang sudah dilaksanakan maupun yang belum. Kegiatan ini di ikuti oleh presbiter dari tujuh rayon pelayanan yang ada di jemaat GMIT Sion Camplong.

Hadir juga Panitia Hari Besar Gerejawi bulan bahasa dan budaya dari rayon Ebenhezer guna mempersiapkan agenda kegiatan yang akan terjadi di bulan mei, dan dalam evaluasi juga sekaligus dibentuk panitia kecil persiapan serah terima pendeta Gereja GMIT Sion Camplong.

Kegiatan evaluasi ini dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat GMIT Sion, Pdt. Threes Saneh-Bukang,S.Si – teol.

Baca juga:  Edy Rahmayadi: "Lakukan Tes PCR Pendatang dari Jawa dan Bali Secara Acak"

Dalam evaluasi ini Pdt Threes menyampaikan bahwa Rapat evaluasi ini penting untuk dapat melihat sejauh mana pelaksanaan program pelayanan di Jemaat GMIT Sion Camplong. “Laporan – laporan ini menjadi tolak ukur bagi kita untuk melangkah lebih baik, evaluasi kita ini akan lebih sistematis sesuai dengan keputusan Sidang Majelis GMIT Sion pada waktu lalu setelah kita lakukan penjemaatan hasil Sidang” lanjutnya.

Baca juga:  Gubernur Jawa Tengah Hadiri Kegiatan Puncak Acara Peringatan HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 Tingkat Nasional di Semarang

Di sela evaluasi ketika mengakhiri rapat, Pdt Threes mengingatkan untuk selalu menjaga semua barang bawaan agar tidak ketinggalan atau hilang dan waktu pulang juga jangan lupa “istri atau suami dan anak” tuturnya bergurau.

Kegiatan di lanjutkan dengan makan bersama seluruh peserta (presbiter GMIT Sion Camplong)dalam suasana santai dan menikmati media wisata milik wisata kolam Opa Meak. (Yurry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *