Rayakan HUT Ke-1, Gladisc: Jaga Nama Baik Vespa, Jaga Marwah Vespa Dan Tetap Dengan Motto ‘Satu Vespa Sejuta Saudara’

Rayakan HUT Ke-1, Gladisc: Jaga Nama Baik Vespa, Jaga Marwah Vespa Dan Tetap Dengan Motto ‘Satu Vespa Sejuta Saudara’

Reporter: Syamsuddin

Makassar | Gerbang Indonesia – Gelar perayaan HUT ke – 1 Komunitas motor vespa Gabungan Ladysoot Celebes (Gladisc), mengambil lokasi event dikawasan Pinus Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa ,minggu (14/11/21), kegiatan yang dikemas dalam bentuk silaturahmi sesama pencinta scooter yang tergabung dalam klub, maupun independen menyatu dalam suasana penuh keakraban, walaupun dalam suasana hujan melanda kawasan tersebut. Namun tidak menyurutkan semangat para scooterist,dengan cara membangun tenda tenda ala scooterist.

Baca juga:  Niat La Ode Darwin Maju Pilkada Mubar Dapat Restu Dari Salah Satu Tokoh Pemekaran

Mengingat situasi pandemi covid – 19 yang melanda negeri sudah memasuki tahun kedua, dimana pemerintah melarang adanya kegiatan pengumpulan massa, sehingga dimasa itu vakum semua kegiatan scooter. Namun sekarang situasi sudah mulai melandai dan khususnya pemerintah Kabupaten Gowa sudah memberikan izin untuk kegiatan tersebut.

Dari data yang masuk di panitia pelaksana Gladysc jumlah motor vespa yang meramaikan acara tersebut kurang lebih sekitar seribu scooter, dengan dua ribu orang scooterist yang berasal dari Kota dan Kabupaten se – Sulawesi Selatan serta dari luar pulau Sulawesi Selatan secara Nasional.

Baca juga:  Pejabat Sekda Pemalang "Kepada Para Pekerja Agar Senantiasa Menanamkan Semangat Bekerja, Patuhi Aturan Serta Ciptakan Tenaga Buruh Yang Handal Dan Profesional"

Ketua Pengda Ikatan Vespa Indonesia (IVI) Sulawesi Selatan Bro Nur Abidin, S.pd, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya acara tersebut.

“Selamat Ulang Tahun kepada Gladysc yang ke 1, dan kepada para scooterist agar senantiasa menjaga kekompakan atau kebersamaan, jaga nama baik vespa, jaga marwah vespa, dengan dengan motto satu vespa sejuta saudara, serta lebih penting cinta dan lestarikan lingkungan serta taat pada peraturan lalu lintas disaat berkendara vespa”, ujarnya, Minggu 14/11/2021.

Baca juga:  Jelang Muscab III DPC Peradi Medan, Advokat EPZA: "Muscab Harus Fair Play"

” Alhamdulillah kita bisa kumpul bareng lagi sama teman teman scooterist dari berbagai daerah pasca situasi melandainya pandemi covid19.di sulawesi selatan”, ungkap bro Abidin disela – sela kumpul dengan para Ketua dan sesepuh scooter yang hadir di arena event tersebut. (sym)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *