Royal Golden Eagle Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Royal Golden Eagle Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Reporter: Richard Simanjuntak

Pelalawan | Gerbang Indonesia – Sesuai Visinya Royal Golden Eagle (RGE) menjadi salah satu perusahaan berbasis sumber daya alam berkelanjutan terbesar dan terbaik, senantiasa menciptakan manfaat untuk masyarakat, Negara, iklim, pelanggan, dan perusahaan. Salah satu tujuan utama dari visinya adalah meningkatkan kualitas hidup dengan mengembangkan sumber daya alam secara berkelanjutan.

Menjadikan perusahaan yang bermanfaat untuk masyarakat. Hal ini yang ditunjukkan perusahaan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat ini dilakukan dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah operasional perusahaan. Seperti yang terpantau wartawan beberapa waktu lalu, Selasa 14/12-2021, di km 5 pangkalan kerinci, kabupaten Pelalawan. Tampak Humas perusahaan, Hamdani sedang membagi-bagikan sembako kepada masyarakat.

Baca juga:  tempat gadai sertifikat di Depok kreatif

Pembagian sembako ini telah dilakukan sejak tiga tahun terakhir seperti yang disampaikan oleh Hamdani disela-sela kesibukannya membagikan sembako. ” Kegiatan membagikan sembako ini telah dilakukan sejak tiga tahun ini Bang,” sebutnya.

Bantuan ini terangnya, dilaksanakan melalui sumbangan dari karyawan, ditambahkan oleh perusahaan sebesar dua kali lipat. “Misalnya, sumbangan dari karyawan sebesar satu juta rupiah, maka sebanyak dua juta tambahan dari perusahaan, sehingga mencapai total tiga juta rupiah,” ujar Hamdani mencontohkan.

Baca juga:  'Rumah Produksi' Jadi Usulan Prioritas Dinas Koperasi dan UMKM Mubar di Kementrian

Lanjut Hamdani menjelaskan, agar bantuan ini tepat sasaran kita mendapatkan pendataan dari pihak kelurahan maupun dari pihak Desa, dan penyaluran kita lakukan secara door to door”,imbuhnya.

Hamdani juga menerangkan, bantuan serupa untuk wilayah Riau dilaksanakan di lima wilayah, kegiatan seperti ini juga dilakukan selain Kabupaten Pelalawan, juga dilaksanakan di kabupaten Kuansing, Siak, Kampar dan Pekanbaru”, pungkasnya.

Baca juga:  harga sewa toko di Depok kreatif

Ditempat yang sama, salah satu warga penerima bantuan, Tiara Simanjuntak, kepada wartawan mengucapkan dengan haru rasa syukurnya, dan mengucapkan terimakasih buat perusahaan, “semoga di tahun yang akan datang perusahaan dan karyawan dapat melakukan hal seperti ini”, ujarnya. “Lumayan Pak, bisa bantu-bantu, lumayan lah kalau boleh bantuannya semakin bertumbah jumlahnya pak,” sebut ibu Lima anak ini, dengan wajah penuh syukur. (Richard Simanjuntak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *