Stand TURBO Makassar Hadir Memeriahkan Harla Ke-63 Tahun Pemuda Pancasila (PP) PAC Makassar

Stand TURBO Makassar Hadir Memeriahkan Harla Ke-63 Tahun Pemuda Pancasila (PP) PAC Makassar

Makassar | Gerbang Indonesia – Suasana meriah menggema di depan posko Pemuda Pancasila (PP) Pengurus Anak Cabang (PAC) kecamatan Makassar di Jalan Sungai Limboto kelurahan Maradekaya Utara, dimana puncak peringatan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila (PP) yang ke-63 Tahun dilaksanakan dengan penuh kemeriahan dengan mengangkat tema “Bersatu Bumikan Pancasila” Sabtu (29/10/22).

Para kader Pemuda Pancasila (PP) dari semua ranting yang berada dibawah naungan PAC Makassar hadir pada acara peringatan tersebut, yang mana sebagian besar diwakili oleh para srikandinya. Kegiatan peringatan tahun ini dilaksanakan sesuai dengan arahan dari ketua Mejelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) Yapto Suryosumarno untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan baik sosial, keagamaan maupun oleh raga.

Adapun tamu yang hadir pada kesempatan tersebut ada Wakil Ketua DPRD kota Makassar dari Partai PDI-P Ir.Hj.Andi Suhada Sappeile, Camat Makassar, Kapolsek Makassar, Danramil 1408-08 kecamatan Makassar, Sekretaris kecamatan Makassar dan beberapa Lurah serta pada kader Pemuda Pancasila.

Dalam laporannya, ketua panitia kegiatan menyampaikan,” terima kasih kepada ibu Dewan yang telah menyempatkan bisa hadir pada kagiatan kami hari ini bapak Tripika kecamatan Makassar beserta jajarannya dan seluruh rekan-rekan kader Pemuda Pancasila (PP) yang telah banyak membantu terselenggaranya kegiatan kita pada hari ini.” Ungkap Kamaluddin yang sekaligus juga sebagai ketua OKK pengurus Pemuda Pancasila (PP) PAC Makassar.

Baca juga:  Pesan Moral Kebangsaan dari Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Pemalang Fraksi PPP

Di tempat terpisah tim leader Stand TURBO mengungkapkan terima kasih kepada panitia kegiatan,” terima kasih kepada panitia yang memberikan tempat kepada kami untuk meramaikan acara ini dengan mendemokan produk merk Turbo yakni Blender,” ungkap Yana yang sebagai tim Leader marketing Citra Kreasi Makmur (CKM).

Selesai sambutan dan laporan dilanjutkan dengan senam bersama yang dipandu oleh seorang instruktur yang diikuti oleh seluruh tamu yang hadir, yang mana sebelumnya diawali dengan jalan santai dengan rute diseputaran lokasi kegiatan.

Baca juga:  Bupati Pekalongan Mengucapkan Selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-77 Tahun 2023 "Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat"

Yang tak kalah menarik adalah sesi pembagian Doorprise dimana panitia menyiapkan hadiah bagi peserta yang beruntung, dan diundi langsung oleh para Tripika yang hadir, serta swaafoto bersama. (sm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *