Tim Projo DPC Pemalang, Lakukan Persiapan Pertemuan Akbar Projo se-Jawa Tengah Di Kota Slawi

Tim Projo DPC Pemalang, Lakukan Persiapan Pertemuan Akbar Projo se-Jawa Tengah Di Kota Slawi

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Rencana Pertemuan Akbar Projo se-Jawa Tengah yang akan diadakan di Kota Slawi ditanggal 20 Oktober 2021 mendatang, pada  proses persiapannya Slamet Ar selaku Ketua DPC Pemalang dikantor sekretariatnya menjelaskan, bahwa persiapan yang dilakukan tim Projo Pemalang pada pelaksanaan acara yang akan digelar nanti, telah rampung dan tinggal proses pelaksanaannya saja.

“Untuk acara besok kamis tanggal 20 Oktober 2021, DPP Projo sudah ada komunikasi kerjasama dengan Mabes Polri perihal vaksin seperti di 14 kota yang sudah berjalan sebelumnya”, ucap Slamet, Selasa 19/10/2021.

“Saya juga sudah melakukan upaya koordinasi dengan tim Projo dilapangan, dan untuk langkah awal acara kita kumpul di GCC depan RS Siaga Medika Pemalang, untuk yang ikut mobil saya silahkan dan yang mau konvoi pakai motor juga silahkan”, ungkapnya.

Baca juga:  Penetapan Dan Peresmian Serentak Anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan Masa Bakti 2021-2024

Slamet menjelaskan, untuk koordinasi didaerah selatan, itu mulai dari waktu kumpul kemudian wilayah Jojogan Karangsari dan Gambuhan itu mereka minta berangkat sendiri ketemu langsung gedung Center Slawi.

“Rencananya pertemuan untuk besok ada berberapa komunikasi yang akan kita sampaikan dalam acara tersebut, dan estimasi pertemuan tidak berlangsung lama hanya, waktunya sedikit karena Ketum Budhi Ari akan langsung marathon kegiatan ke Klaten, setelah acara di Kota Slawi”, sambungnya.

Baca juga:  Peringatan HUT ke 50 PDIP Tahun 2023, Jokowi: "Kita Harus Berani, Kita Tidak Boleh Mundur, Kita Tidak Boleh Takut, Karena Kekayaan Alam Itu Ada di Indonesia, Ini Kedaulatan Kita"

Ketua DPC Projo Pemalang ini, juga memaparkan bahwa pada prinsipnya pertemuan besok dirinya akan ikut seperti DPD yang lainnya, dalam artian, kalau bisa diusahakan akan meminta kuota Vaksin Gratis 1000 quota seperti DPC lainnya juga.

“Kedepannya Projo DPC Pemalang setelah SKT turun, program kerja kami sesuai dengan arahan dari DPP, kami akan audiensi dengan Kapolres serta yang lainnya, tapi diarahkan untuk Kapolres dulu, karena DPP Projo sudah ada komunikasi kerjasama dengan Mabes Polri perihal vaksin seperti 14 kota yang sudah berjalan sebelumnya”, paparnya.

“Selanjutnya untuk program kegiatan Vaksin ini adalah permohonan vaksin yang kedua untuk 14 Kota, dan apabila permohonan itu sudah terjawab akan kami lakukan Rakor di DPC, karena beberapa hal terkait organisasi untuk sementara waktu  kami memang  belum Rakor, terutama dengan tim kader Projo di DPC”, bebernya.

Baca juga:  Bupati Pemalang dan Wakil Bupati Pemalang Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, Pers Jendela Informasi Mencerdaskan Memajukan Serta Mempersatukan Bangsa Indonesia

Langkah percepatan dan prioritas program kerja tim Projo didalamnya adalah rencana audensi mulai dari Kapolres, Kejaksaan, Bupati serta pihak Kodim, setelah semua terealisasi baru kami akan menentukan langkah-langkah selanjutnya perihal program giat Projo yang Pro Rakyat.

‘”Sementara itu Mas, langkah-langkah tim Projo DPC Pemalang yang akan kami laksanakan dalam mempersiapkan sekejul kegiatan besok dan yang selanjutnya. Pungkasnya. (Eko Budiarto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *