UPTD Puskesmas Tanjung Raja Gelar Vaksinasi Untuk Umum

UPTD Puskesmas Tanjung Raja Gelar Vaksinasi Untuk Umum

Ogan Ilir | Gerbang Indonesia – Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Raja, Hj. Nelly Anggia Murni, S.KM, M.SI, memimpin serta memantau secara langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk umum. Kegiatan vaksinasi itu sendiri dilaksanakan di Puskesmas setempat dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat yaitu dengan menerapkan 5M covid-19.

“Benar sekali pak, vaksin hari ini di peruntukan untuk umum yang kita laksanakan dengan target seratus orang. Namun, jika nanti ada yang tidak bisa di vaksin maka akan diganti orang lain,” ujar Kepala UPTD Hj. Nelly Anggia Murni kepada Gerbang Indonesia diruang kerjanya. Kamis, (28/10/2021) pagi.

Baca juga:  Desa Sarwodadi Kecamatan Comal membangun trend perolehan Vaksin terbaik di Kecamatannya

Dijelaskannya, kepada masyarakat yang belum divaksin agar segeralah vaksin terutama warga Tanjung Raja. Ini semua demi kebaikan kita bersama dan dengan bervaksin covid-19, kita semua sudah membantu program Pemerintah dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona dimasa pandemi seperti saat ini melanda.

Peserta vaksin, dokumen: istimewa

 

“Kita berharap kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin. Selain aman dan halal, vaksin dapat meningkatkan imuniti tubuh dari penyakit,” timpalnya.

Baca juga:  Sekolah Dasar Muhammadiyah 12 Gelar Aksi Kampanye Cap Tangan Usai Vaksin

Terpisah dan diwaktu yang sama, Ridwan (43) warga Tanjung Raja Barat menyampaikan.

“Kalau saya baru yang pertama hari ini vaksin setelah pihak Puskesmas mengadakan gelar vaksin untuk umum khusus warga sekitar dan Alhamdulillah, hari ini saya ada kesempatan,” katanya.

“Tentunya, saya berharap dengan vaksin ini dapat mempermudah aktivitas sehari-hari, semoga badan saya jadi sehat pak dan jauh dari penyakit,” tukas Ridwan. (Rumba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *