Masyarakat Pertanyakan Kualitas Jalan Pinang Jaya yang cepat Rusak

Masyarakat Pertanyakan Kualitas Jalan Pinang Jaya yang cepat Rusak

 

Ogan Ilir | Gerbang Indonesia – Masyarakat pertanyakan kualitas Proyek pemeliharan ruas jalan Desa Pinang Jaya Kecamatan Sungai Pinang dikeluhkan masyarakat. Pasalnya, proyek yang dikerjakan CV Cipta Karya Ogan itu di beberapa titik terlihat terkelupas. Padahal, pengerjaan jalan tersebut baru selesai,

” Kami masyarakat kecil ini hanya bisa melihat saja,soal pengerjaan kami tidak tau yang jelas kalau baru di bangun tetapi sudah rusak, berarti tidak berkualitas,terus terang kami senang jalan kami di bangun tapi kalau bisa bertahan lama”Ujar SK warga setempat saat di wawancari awak media Kamis (28/10/2021).

Masih warga yang sama HM mempertanyakan kualitas peningkatan jalan senilai Rp 2.952.902.000,- dari APBD Kabupaten Ogan Ilir tersebut. Sebab, pembangunan jalan yang baru selesai sekitar 1 bukan yang lalu tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

Baca juga:  Warga Desa Wanaherang Keluhkan Listrik Unit Layanan Citeureup Memasang Ultilitas Tidak Sesuai Dengan Tata Ruang

“Ya coba bapak lihat saja dan diperhatikan dengan teliti, ada beberapa titik pendasaran yang tidak sesuai mengakibatkan jalan hotmix itu terkelupas. Bahkan, diusap dengan tangan saja bisa. Bagaimana mau bagus kalau dasarnya saja seperti itu,” kata dia.

Dia juga menilai pada saat pengerjaan pendasaran itu para pekerja hanya sedikit memberikan cairan aspal. Ia berharap kepada pemerintah OI agar dapat mengutamakan mutu kualitas.

Baca juga:  Suasana Haru Saat Peti Jenazah Diturunkan, Dalam Ambulance PAS Aceh Timur

“Ya, bagaimana mau tahan lama batu dan aspalnya batu dan aspal nya saja tidak menyatu, Kalau bisa bahan-bahan untuk membangun jalan harus mengutamakan mutu agar kuat ” katanya.

Sementara Kepala Dinaa PUPR OI Ruslan Ketika di hubungi via telpon tidak diangkat di Wa tidak di balas ditemui di kantornya selalu tidak ada.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *