Upuk Sore Meyayat Hati, Erim Tewas Ketika Bibinya Pengantin Baru

Upuk Sore Meyayat Hati, Erim Tewas Ketika Bibinya Pengantin Baru

Reporter: Rumba

Muara Enim | Gerbang Indonesia – Erim Perdiko Romadon (14), korban tewas pada peristiwa kebakaran sebuah pondok milik Misnawati (42), dan kebetulan sehari sebelum peristiwa naas tersebut terjadi, Misnawati dikabarkan baru menikah untuk yang kedua kali.

Selanjutnya Rabu (21/09/2022), sekitar pukul 17:00 WIB, PJ Sekda Muara Enim H Riswandar, S.H., mendapat laporan dari beberapa awak media bahwa sekitar pukul 10:00 WIB, telah terjadi peristiwa kebakaran yang menewaskan Erim, remaja yatim piatu yang selama ini di asuh oleh saudara kandung orang tuanya.

Baca juga:  Plh Sukamerindu, Salurkan BLT DD ke- 220 KPM

Didampingi Lurah pasar I kecamatan Muara Enim Mifta Sari, S.Stp., H Riswandar meninjau lokasi kebakaran tersebut.

Dalam arahannya, H Riswandar memerintahkan Luras Pasar I dan Kepala Desa Karang Raja untuk bersinergi membantu apa apa saja yang menjadi kebutuhan keluarga korban dengan segera.

“Saya perintahkan kepada Lurah pasar I untuk bersinergi dengan Kepala Desa Karang Raja, mulai dari pemakaman, tempat tinggal sementara, kebutuhan pokok, dan besok pagi harus ada laporannya ke saya”, tuturnya di hadapan awak media yang hadir.

Baca juga:  Mengenal Lebih Dekat Figur Anggota DPRD Kota Kupang yang Benar-benar Tulus Berbuat Untuk Masyarakat Banyak

Diterangkan Lurah Mifta bahwa, keluarga Misnawati adalah warga desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim. Karena tidak memiliki tempat tinggal, baru satu bulan ini menumpang di tanah kosong milik warga saat peristiwa tersebut terjadi, Misnawati sedang menjemput anaknya sekolah di SD yang berada di Karang Raja. (Rumba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *