Viral Video Para Remaja Baubau Bergaya Fasion di Jalan

Viral Video Para Remaja Baubau Bergaya Fasion di Jalan

Baubau, gerbang Indonesia – Viral Video aksi sekelompok remaja atau mahasiswa di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), berdandan ala model Citayam Fashion Week SCBD viral di media sosial (Medsos).

Para remaja itu bergaya menggunakan busana bak layaknya artis Citayam Fashion Week Jeje, Bonge dan kawan-kawan.

Namun ada yang sedikit berbeda dari penampilan remaja atau mahasiswa di Baubau ini. Jika model Citayam Fashion Week berbusana gaul masa kini dengan outfit modern, remaja ini berdandan dengan busana tenunan khas daerah  Buton.

Seperti yang terlihat dalam video, sekelompok remaja ABG itu lenggak-lenggok berjalan diatas zebra cross di depan sebuah gedung kampus swasta di Baubau.

Baca juga:  MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Tenggara Gelar Muswil Ke VII

Seperti layaknya model profesional, remaja itu berjalan sambil bergaya meperlihatkan busana khas daerah yang dipakai secara bergantian.

Dalam Video aksi remaja bergaya ala Citayam Fashion Week di Baubau ini telah banyak beredar di Medsos hingga viral di TikTok.

Penampilan remaja itu banyak menarik perhatian publik. Ada yang memberi dukungan dan sebagian juga yang berkomentar kontra.

Baca juga:  Proyek Rabat Beton Amburadul “Diduga Pengawas dan Rekanan Main Mata”

Berdasarkan informasi yang diterima jurnalisme, kabarnya aksi para model remaja itu akan masih berlanjut dengan nuansa lebih berkonsep kearifan lokal.(ND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *