3 Pengurus PC NU Labusel Hadiri Harlah NU Ke-96 di Lampung Sumsel

3 Pengurus PC NU Labusel Hadiri Harlah NU Ke-96 di Lampung Sumsel

Labusel | Gerbangindonesia.id – Tiga orang perwakilan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU), Kabupaten Labuhanbatu Selatan, diutus sebagai perwakilan untuk memeriahkan Hari Lahir (Harlah) NU ke-96 versi Masehi, dan ke-99 versi Hijriyah, yang akan digelar Pengurus Besar NU (PBNU) mulai Kamis 3 – Sabtu 5 Maret 2022, di Wisma Atlet Palembang, Sumatera Selatan.

Tiga orang utusan PC NU Labusel tersebut antaralain : Mirwan Hasibuan, Ustadz Ali Asman Siregar.S.Ag, dan Ustadz Asrul Arepa.S.Ag, berangkat menggunakan mobil Avanza pada hari Selasa 1/3/2022, para perwakilan pengurus PC NU Labusel tersebut tiba di Wisma Atlet Palembang pada Kamis 3/3/2022, sekitar pukul 19.00 Wib.

Ustadz Ali Asman Siregar.S.Ag mengatakan, bahwa rombongannya berangkat ke Palembang sesuai dengan surat tugas yang dibuat ketua PC NU Labusel H.Makmur Ismail Harahap, dan pada acara Harlah NU ke-96 tersebut ada tiga agenda nasional yang akan dibahas untuk kepentingan masyarakat khususnya warga NU.

Baca juga:  Hari Pers Nasional dan 3 Tahun AWDI Muara Enim Raya di Kolam Irdan

“Pertama menghadiri Harlah NU ke-96, kemudian ada Bintek tentang tata cara pertanian, serta ekonomi kerakyatan yang akan digerakkan melalui NU”, ucapnya. Kamis 3/3/2022.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada Ketua PC NU Labusel, yang telah mempercayakan kami bertiga sebagai utusannya untuk mengikuti beberapa agenda kegiatan pada acara Harlah NU ini. kami sebagai utusan tetap berkomitmen agar NU berek bang”, punnkasnya.(Mirwan hsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *