Peringati Isra’ Mi’raj 1443H, Kapolres Madina Ajak Jajarannya Mewujudkan Polri yang Presisi

Peringati Isra’ Mi’raj 1443H, Kapolres Madina Ajak Jajarannya Mewujudkan Polri yang Presisi

Mandailing Natal | Gerbangindonesia.id – Kepolisian Resort (Polres) Mandailing Natal (Madina) menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H di Mesjid Al – Mubarraq yang berada di lingkungan Polres Madina, bertemakan ‘Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, mari Kita Tingkatkan Keimanan Dan Kinerja Guna mewujudkan Polri Yang Presisi’ ini dihadiri oleh Kapolres Madina, AKBP H.M. Reza Chairul Akbar Sidik, S.I.K, S.H, M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal, Ny. Rina Reza C.A.S, Waka Polres Madina, Kompol Agus Maryana, S.H, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari, Para Kasat, Kapolsek Sejajaran dan personil Polres dan polsek sejajaran Polres Madina.

Baca juga:  Kapolres Toba Tinjau Pelaksanaan Vaksin Serentak dan Ikuti Video Conference dari Wakapolri

“Melalui momen Isra Mi’raj ini mari kita tingkatkan ibadah kita, karena┬átugas yang kita lakukan merupakan bagian dari pada ibadah” ujar Kapolres, Jum’at 4/3/2022.

Kapolres mengajak para personil Polri untuk tulus mengabdi kepada masyakat dan Negara.

“Mari kita mulai dengan ketulusan dan Ikhlas hati, untuk memberikan pengabdian serta kesetiaan kita terhadap NKRI juga Institusi Polri, dengan cara tetap semangat dan maksimal saat bertugas yang diiringi dengan sopan dan santun, serta beretika dalam bertutur kata yang baik terhadap warga masyarakat, agar terwujud sosok personil Polri yang Presisi khususnya di Polres Madina”, pungkasnya.

Baca juga:  Sedang Beroperasi, Penambang Emas Ilegal┬áMadina Ditahan Polisi

Usai memberikan sambutan, keluarga besar Polres Madina mengikuti tausyiah agama tentang iman dan takwa yang disampaikan oleh Ustadz H. Muhammad Nurdin Nasution.(Rudi Siregar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *