30 Paket Sembako Disumbangkan Syuryadi Pakam

30 Paket Sembako Disumbangkan Syuryadi Pakam

Reporter: Rumba

Gelumbang | Gerbang Indonesia – Sang legenda Syuryadi Amirudin, S.E., (Syuryadi Pakam) mengukir sejarah baru dengan melakukan komitmen selama menjadi anggota DPRD tingkat ll Kabupaten Muara Enim, dirinya akan menyumbangkan 30 paket untuk Dhuafa setiap bulannya. Hal ini dikatakannya di Desa kelahirannya Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim. Sabtu, (21/05/2022).

Pada kesempatan itu ia menjelaskan bahwa, dirinya berkomitmen penuh setiap bulan menyumbangkan gajinya guna meringankan beban hidup kaum Dhuafa khususnya yang ada di Gelumbang Raya.

Baca juga:  cara bisnis tanpa modal Cimahi terkini

“Sedikit membantu untuk meringankan beban hidup mereka, mudah-mudahan bisa bermanfaat, setidaknya akan menjadi ladang amal bagi masyarakat yang telah mendukung dan memilih saya pada Pileg terdahulu”, tuturnya.

Adapun paket untuk kaum Dhuafa dan fakir miskin tersebut adalah berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) Sebesar Rp.250.000 perorang, dan untuk saat ini tercatat ada 30 nama penerima.

Diungkapkannya kembali, bahwa sebagai rasa syukur atas nikmat yang diberikan serta untuk mempererat ikatan silaturahmi dirinya mengundang seluruh masyarakat sekaligus menggelar ibadah dan ramah tamah, bahwa kedepannya nanti sebagai anggota Dewan siap menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di Parlemen tingkat II Kabupaten.

Baca juga:  Kelompok Wanita Tani Pelangi Desa Bukit Tinggi Melakukan Panen Perdana Sayuran Organik

“Apresiasi serta terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir guna mendo’akan, serta saling berdo’a untuk kebaikan kita bersama. Dukungan serta berharap rencana Pemekaran Kabupaten Gelumbang Sumsel dapat berjalan lancar dan damai”, harapnya.

Iwan Widiharsono, (38) Anak Rantau Gelumbang Raya di Muara Enim memberikan apresiasi penuh apa yang telah dilakukan Syuryadi Pakam tersebut, dan siap mendukung penuh untuk pencalonan dirinya pada Pilkada Bupati / Wakil Bupati Muara Enim kedepannya nanti.

Baca juga:  Dinpermasdes Kabupaten Pemalang "Dana Desa Dimanfaatkan Untuk Pemulihan Ekonomi Nasional Melalui Kegiatan Pembangunan Dan Pengembangan Usaha Ekonomi Produktif

“Selain hafal Al-Quran, akhlaknya baik, pintar bergaul, beliau itu sungguh berkomitmen untuk pendidikan, kemiskinan, serta lulusan luar negeri, semua sudah cukup inilah pemimpin yang kita nantinya, semoga di ijabah Allah SWT”, terangnya. (Rumba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *