8 Atlet Sultra, Wakili PB Lemkari Pada Kejurnas FORKI di Bandung

8 Atlet Sultra, Wakili PB Lemkari Pada Kejurnas FORKI di Bandung

Reporter: La Roni

Kendari | Gerbang Indonesia – Pengurus Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Sulawesi Tenggara (Sultra) memberangkatkan atletnya pada kejuaraan nasional (Kejurnas) di Bandung.

Ketua Lemkari Sultra, LM. Rajiun Tumada melalui sekretarisnya, Gusran mengatakan pihaknya memberangkatkan 8 orang atlit yang bertanding pada kejurnas karate Cadet-Junior-U21 Piala Forki di Bandung.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Menghadiri Kegiatan Acara Kejuaran Pencak Silat Pelajar PSHT Piala Bupati Kabupaten Pemalang Tahun 2022

” Di kejuaraan itu mereka mewakili Pengurus Besar (PB) Lemkari pusat. Dari 8 orang itu merupakan Atlet Lemkari dari beberapa Daerah. 2 dari Mubar, 5 kota Kendari dan 1 orang dari Kolaka”, kata Gusran pada Senin (8/11/2021).

Kata Dia pelepasan kontingen dilakukan secara seremonial dan saat di Bandar Udara Soekarno Hatta, kontingen dijemput langsung oleh Ketua Lemkari Sultra.

Baca juga:  Bupati Bogor Ade Yasin Ingin Junior League lahirkan Bibit Bibit Pemain Profesional

” Saya melepas kontigen disini. Setiba Di Soetta langsung di jemput Sensei LM Rajiun Tumada dan dibawa di sekretariat untuk seremonial pelepasan tim PB menuju Bandung,” tambahnya.

Lanjut Gusran, pada kegiatan itu PB lemkari menyabet medali perak dan perunggu.

” Kegiatannya tanggal 5 sampai 7 dan Kontingen PB lemkari berhasil membawa 1 perak dan 1 medali perunggu” tutupnya. (La Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *