Akhirnya Restoran Pizza Hut Diresmikan Oleh Pak Wakil Walikota Baubau

Akhirnya Restoran Pizza Hut Diresmikan Oleh Pak Wakil Walikota Baubau

Reporter: Nanda. N.T

Baubau | Gerbang Indonesia – Akhirnya Restoran Pizza Hut diresmikan oleh Wakil Walikota Baubau, La Ode Ahmad Monianse Salah satu cabang restoran Pizza Hut di kota Baubau. Sabtu (1/1/2021). Presmian Berlangsung di Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Batulo, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Wakil Walikota Menyampaikan apresiasi dan Penghargaan yang setinggi – tingginya kepada manajemen Pizza Hut, yang telah memiliki kota Baubau untuk berinvestasi. Karena dengan hadirnya Pizza Hut di Baubau, Maka banyak manfaat yang akan kami peroleh, ” ujar Ahmad Monianse dalam sambutannya.

Baca juga:  Rakor Perdana DPD IWO OI Digelar, Simak Beritanya!

Ahmad Monianse juga menuturkan, salah satu manfaat dari hadirnya Pizza Hut di Baubau sebagai ikon baru yang akan mengubah tampilan kota. Di mana, Kota modern membutuhkan berbagai ornamen untuk menghiasinya, salah satunya adalah restoran siap saji waralaba seperti Pizza Hut.

Ahmad Monianse menuturkan, manfaat lain dari hadirnya Pizza Hut di kota Baubau adalah penyerapan tenaga kerja, yang mengurangi angka pengangguran, hal tersebut akan menjadi kontribusi yang berharga dari Pizza Hut untuk kota ini dalam membantu menyelesaikan persoalan pengangguran.

Baca juga:  Ketua DPRD Kabupaten Pemalang "Pertunjukan Seni Dari Wakil Rakyat Untuk Rakyat"

Hadirnya Pizza Hut akan menjadi salah satu kekuatan baru yang akan mendukung promosi pariwisata di Baubau. Untuk itu saya menyampaikan terimakasih kepada manajer wilayah regional yang sudah menempatkan gerainya di Kota Baubau. Salah satu indikator bahwa pertumbuhan ekonomi di Baubau sudah mulai membaik setelah pandemi Covid -19.

Wakil Walikota berharap agar Pizza Hut terus memperkuat dirinya, dengan menambahkan gerainya di kota ini. Selain itu, juga agar dapat diikuti dengan investasi – investasi yang lain, sehingga apa yang dicita – citakan oleh Walikota Baubau, Dr H AS. Tamrin, MH., yang ingin menjadikan Baubau sebagai kota yang maju, sejahtera dan berbudaya dapat terwujud.

Baca juga:  Siaga Banjir, Polda Sumut Kerahkan Personil Bantu Warga yang Terdampak Banjir di Medan

“Pizza Hut sudah hadir di sini, dan ini akan memperkuat imej bahwa Kota Baubau akan tumbuh menjadi Kota yang maju. Pizza Hut juga akan menularkan kultur kerja yang baik, karena saya tahu persis dari beberapa Kota yang pernah saya kunjungi, Pizza Hut hadir dengan pelayanan primanya. Mudah-mudahan budaya kerja ini dapat ditularkan kepada usaha-usaha kuliner lainya yang ada di Kota ini,” pungkasnya. (Nanda.N.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *