Berikan Semangat Terbarukan, Rohmat Selamat,SH,MKn : Pengurus Baru Harus Solid, Mampu Berkolaborasi Aktif dan Tajam dalam Berkarya

Berikan Semangat Terbarukan, Rohmat Selamat,SH,MKn : Pengurus Baru Harus Solid, Mampu Berkolaborasi Aktif dan Tajam dalam Berkarya

Bogor | Gerbang Indonesia – Menjawab tantangan serta dinamika perubahan yang begitu cepat, Ketua DPC PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat.SH.MK.n merestruktur jajaran pengurusnya, dan menggantinya denfan para pengurus baru yang Solid, mampu Berkolaborasi Aktif, serta Tajam dalam Berkarya.

“Guna mengoptimalkan kinerja PWRI Bogor Raya yang nantinya diharapkan akan mampu menjawab tantangan dinamika di era perubahan yang super cepat. Adalah sangat penting adanya penyegaran dengan masuknya para pengurus baru yang memiliki kemampuan kerja yang handal, sikap yang solid, serta dengan selalu mengedepankan kolaborasi aktif dan tajam dalam berkarya”, ucap Ketua PWRI Bogor Raya. 27/01/2022.

Baca juga:  Sosialisasi Tata Cara Penyusunan Penetapan Dan Penilaian Sasaran Kenerja Pegawai Sipil (SKP) 2021

“Para pengurus baru diharapkan mampu membuat perubahan ke arah yang lebih baik, dengan saling menjaga marwah PWRI Bogor Raya agar tetap bermartabat dan sejahtera. Maka, wajib bagi para pengurus untuk dapat menunjukan kinerja yang solid, serta saling menunjukkan kualitas kerja dengan ketajaman karya yang searah dengan kode etik jurnalistik”, pungkasnya.

Baca juga:  Penegakan Regulasi Pembangunan Tentang StartUp Island Dari Pemda Jepara Terindikasi Bermasalah

PWRI Bogor Raya adalah wadah resmi organisasi Jurnalistik bagi para jurnalis. Dengan saling menjaga dan memiliki integritas dalam menjalankan tupoksi, para jurnalis yang terhimpun didalamnya harus mampu menjadi sosial kontrol bagi masyarakat terhadap para penyelenggara negara yang sesuai dengan UU Pers tlyang berlaku. Energy baru semangat terbarukan pada kepengurusan DPC PWRI Bogor Raya wajib menjadi tujuan utama bagi para jurnalis masa depan.(Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *