Bersama Unsur Tripika Gelumbang, HNU Dan Kadinsos Sumsel Kunjungi Keluarga Indah Trisundari

Bersama Unsur Tripika Gelumbang, HNU Dan Kadinsos Sumsel Kunjungi Keluarga Indah Trisundari

Reporter: Rumba

Muara Enim | Gerbang Indonesia – Bersama unsur Tripika Gelumbang, Pejabat (Pj) Bupati Muara Enim, Dr H Nasrun Umar, SH, MM, dan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Sumatera Selatan, Nirwansyah, S.KM, M.KM, kunjungi Indah Trisundari (20) dan ibunya Siwi Gati (60) di Desa Pinang Banjar, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan bantuan berupa uang, sembako dan pakaian dan ganset dari Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru kepada Siwi Gati dan anaknya Indah Trisundari yang menderita lumpuh layu semenjak balita.

Baca juga:  Ketua KPU Sumatera Selatan dan Kadis Perikanan Ogan Ilir Hadiri Resepsi Pernikahan M Syakir di Burai

“Kita mewakili bapak gubernur Sumatera Selatan datang kesini, beliau memohon maaf karena tidak bisa hadir yang terkendala jadwal kerja dinas begitu padat. Namun beliau menitip salam kepada kita semua. Tentunya, Indah Trisundari dan ibunya ini sudah menjadi perhatian serius dari unsur tripika gelumbang, sehingga sampailah kepada bapak gubernur, oleh sebab itu nantinya setiap bulan akan diberikan bantuan, ” ujar Kadinsos Nirwansyah, Rabu 3/11/2021.

Semantara Pejabat (Pj) Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar yang akrab disapa HNU ini menyampaikan agar ibu Siwi Gati bisa sabar dalam merawat ananda Indah Trisundari karena anak sebagai titipan Allah SWT. Jalani ini dengan penuh kesabaran, semoga ada keberkahan dan kita tetap berusaha serta berdoa untuk kesembuhan ananda Indah ini.

Baca juga:  Plt Bupati Pemalang Bangga Karena Bisa Bersilaturahmi dan Melaksanakan Sholat Tarawih Berjamaah Bersama Masyarakat Desa Kalisaleh

“Anak adalah titipan yang harus dirawat dan dijaga, saya yakin sekali ibu Siwi Gati ini orang yang sabar dan ikhlas serta selalu mendo’kan kesembuhan bagi ananda Indah Trisundari ini. Dibalik cobaan ini, pasti ada keberkahannya”, ungkap Pj HNU.

Kemudian camat Gelumbang, H Restu Jhoni Karla, S.Sos, M.Si, mengucapkan rasa terima kasih beliau kepada Gubernur dan Kadinsos Sumsel beserta Pj Bupati Muara Enim atas kunjungan dan telah memberikan bantuan kepada Indah Trisundari dan ibu Siwi Gati, mengingat ini adalah fokus dari kita Unsur Tripika.

Baca juga:  SPBU Curang, Pertamina Berikan Sanksi Penutupan Sampai 6 Bulan

“Indah Trisundari ini menjadi fokus unsur tripika gelumbang, mari bersama-sama kita pantau terus keadaan mereka, kami semaksimal mungkin akan selalu berupaya untuk memberikan bantuan, baik materi maupun kebutuhan lainnya”, tegas RJK kepada Gerbang Indonesia.(Rumba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *