Dinas Pariwisata Kabupaten Pemalang Mengundang Sebanyak Lebih Kurang 200-an Biro Pariwisata dari Jawa-Bali Dalam Kegiatan “Pemalang Vaganza”

Dinas Pariwisata Kabupaten Pemalang Mengundang Sebanyak Lebih Kurang 200-an Biro Pariwisata dari Jawa-Bali Dalam Kegiatan “Pemalang Vaganza”

Pemalang | Gerbang Indonesia – Sebagai salah satu bentuk dukungan Pemerintah Daerah kepada desa-desa wisata yang ada di Kabupaten Pemalang, Dinas Pariwisata Kabupaten Pemalang mengundang sebanyak lebih kurang 200-an Biro Pariwisata dari Jawa sampai Bali untuk mengunjungi daerah wisata yang ada di Kabupaten Pemalang. Jumat 25 November 2022.

Dalam keterangannya kepada media, Mualip selaku Kepala Disparpora kabupaten Pemalang menyampaikan bahwa, Kegiatan ini cukup menarik buat pengunjung, ini merupakan inovatif agar bisa membangun minat kunjungan para wisatawan agar tetap menjadikan desa wisata yang ada di kabupaten Pemalang agar terus berkembang dan maju.

Ini salah satu langkah inovatif dalam kreativitas yang tidak pernah berhenti.

Hari ini di desa wisata tepatnya didesa Penggarit, Kami dari Dinas Pariwisata Pemuda dan
Olahraga melakukan rangkaian kegiatan ini dengan tajuk “Pemalang Vaganza”.

Kami menghadirkan hampir 200 orang dari Biro Pariwisata Jawa-Bali.

Dan langsung menuju salah satu desa Wisata yaitu desa Penggarit, kami berikan keleluasaan kepada para Biro Pariwisata untuk melihat langsung kondisi Desnitasi Wisata yang ada sehingga mereka semua bisa mengeksplor dan ditularkan ke daerah asal masing-masing.

Baca juga:  5 cafe terbaik di kota Jakarta Barat terkini

Harapan kami agar desa Wisata Penggarit menjadi salah satu desa wisata destinasi tujuan wisata di Jawa dan di Bali.

Hal ini juga bertujuan untuk mempromosikan potensi desa wisata yang ada, sehingga bisa
menarik minat wisatawan untuk melakukan kunjungan-kunjungan ke desa Wisata.

Dan selanjutnya sebagai bentuk intropeksi dan evaluasi dalam membangun potensi wisata agar lebih baik dan lebih maju lagi. Pungkas Mualip. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *