Ditinggal Makan Rumah Kios Ludes Dilalap Si Jago Merah

Ditinggal Makan Rumah Kios Ludes Dilalap Si Jago Merah

Reporter: Arifin

Kupang | Gerbang Indonesia – Warga dikawasan Kelurahan Nun Baun Sabu (NBS) mendadak digemparkan oleh adanya api yang mulai berkobar, melalap bangunan permanen (bengkel dan kios) di Rt. 003, Rw. 001, Kel. Nunbaun Sabu, Kec. Alak, Kota Kupang.

Keterangan, foto: di lokasi kebakaran warga berhamburan keluar
Keterangan, foto: di lokasi kebakaran warga berhamburan keluar

Bangunan tersebut diketahui milik
IDRIS, Laki-laki, (42) dari hasil keterangan saksi di lokasi kejadian menyebutkan bahwa, kejadian bermula saat korban pemilik bangunan bersama isteri dan anak-anak keluar untuk makan malam, kemudian sekitar pukul 20.00 wita korban ditelpon oleh adik iparnya yang menyampaikan bahwa listrik padam. Tak berapa lama Kemudian korban kembali ditelpon oleh adik iparnya dan menyampaikan bahwa bengkel dan kios milik korban sudah terjadi kebakaran.

Baca juga:  Terminal LPG Tanjung Sekong Jadi Pioneer Efisiensi Energi
Keterangan, foto: kondisi rumah dan kios yang ludes dilalap api
Keterangan, foto: kondisi rumah dan kios yang ludes dilalap api

Melihat adanya musibah kebakaran salah seorang warga menghubungi tim Pemadam Kebakaran dan 1 unit mobil pemadam kebakaran dan 2 unit mobil tangki air milik damkar tiba di TKP dan langsung melakukan upaya pemadaman.
Sekitar pukul 21.20 akhirnya api sudah mulai bisa di padamkan.

Untuk kerugian jiwa terpantau tidak ada korban karena saat kejadian semua sedang keluar makan. Namun korban mengalami kerugian berupa

Baca juga:  Polemik Kartu Pembayaran Tiket Non Tunai, Sudahkah Masyarakat Siap

Bangunan permanen bengkel dan kios, 1 unit sepeda motor, barang-barang jualan dan peralatan bengkel yang diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp. 100.000.000 seratus juta rupiah. ( Arifin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *