DLH Pemalang Berikan Apresiasi untuk Ganissa dalam Acara Road Show Kebangsaan, Menyambut Hut RI ke 77 di Pantai Widuri 

DLH Pemalang Berikan Apresiasi untuk Ganissa dalam Acara Road Show Kebangsaan, Menyambut Hut RI ke 77 di Pantai Widuri 

Reporter: Eko B Art

Pemalang.| Gerbang Indonesia – Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Pemalang Raharjo S.IP M.AP berikan apresiasi untuk Ganissa dalam acara Road Show Kebangsaan menyambut dan menyonsong Hut RI ke 77 di iantai Widuri, Jum’at 12 Agustus 2022.

Acara road show diisi dengan ragam kegiatan, mulai dari Giat bersih, parade Puisi serta pembagian dan Pengibaran bendera Merah Putih.

Dalam acara Road show tersebut Raharjo mendapatkan kesempatan untuk memberikan pesan Semangat Kemerdekaan pada sesi pembagian dan Pengibaran Bendera Merah Putih.

Baca juga:  Perolehan Cakupan Vaksinasi Minggu Pertama Bulan Desember di Desa Muncang

Pekik semangat Indonesia Merdeka!!!! Pulih lebih cepat, Bangkit Lebih kuat!!!! Memberi warna energi yang penuh semangat dalam acara tersebut.

Raharjo juga menyampaikan bahwa Acara Road show hari ini yang digelar Ganissa Pemalang, Saya berikan Apresiasi, dan Terima kasih untuk teman-teman kita dari Ganissa yang sudah bergerak, bersinergi dan berkolaborasi dengan banyak elemen masyarakat dalam kegiatan Road show dan giat bersih di pantai Widuri.

Sudah seyogyanya kita harus berkolaborasi dengan teman-teman membangun Sinergi bersama, agar upaya untuk mencapai Visi pemerintah kabupaten Pemalang AMAN bisa terwujud.

Baca juga:  jadwal sbmptn di kota Bogor kreatif

Terkait dengan giat bersih yang sudah dilakukan oleh teman teman Ganissa, ini bisa kita maknai sebagai bentuk rasa peduli dengan kebersihan, apalagi menyangkut lingkungan pantai, kegiatan ini bagus sekali.

Artinya apa yang sudah kita lakukan, yaitu membersihkan pantai, tentunya Pantai menjadi bersih.

Pemalang ini luar biasa dengan panjang garis pantai lebih kurang 72 Km, bila pantai pantai di Pemalang bebas dari sampah maka akan tampak bersih dan lebih Indah.

Maka kita harus Peduli dan Bangga dengan Pantai pantai yang ada di daerah kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Workshop Desain Pembelajaran Digitalisasi dan Rencana Pembelajaran Inovatif

Pesan Saya, kegiatan seperti ini jangan hanya sampai disini, pasca acara selesai kita lupa dengan kegiatannya.

Kami berharap setidaknya setahun sekali agar selalu ada, dan untuk teman teman Komunitas lainnya yang punya program kegiatan serupa, pasti Kita dorong, Kita siap dukung dan kita buka untuk adakan pelatihan pelatihan pengolahan sampah bersama Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Pemalang.

Semoga Kepedulian kita bersama bisa membangun rasa Bangga dengan Pemalang dan bisa Mewujudkan Visi kabupaten Pemalang AMAN Adil Makmur Agamis dan Ngangeni. Pungkas Raharjo.(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *