DPAC PKB Kecamatan Pemalang Menggelar Acara Kegiatan Silaturahmi dan Buka Bersama

DPAC PKB Kecamatan Pemalang Menggelar Acara Kegiatan Silaturahmi dan Buka Bersama

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – DPAC PKB kecamatan Pemalang menggelar acara kegiatan Silaturahmi dan Buka bersama dengan seluruh jajaran pengurus ranting dan warga masyarakat sekitar dan juga lima orang Bacaleg dari Partai.Dalam kegiatan tersebut hadir juga MWC NU beserta banom-banomnya. Acara kegiatan berjalan lancar dan kondusif. Kebondalem Pemalang Sabtu 23 April 2022.

Pada sesi pesan sambutan Hj Nur Hidayati selaku ketua DPAC PKB Pemalang menyampaikan bahwa pelaksanaan acara kegiatan ini adalah agenda rutin tahunan pada setiap bulan Ramadhan, Kami menggelar acara Silaturahmi dan Buka puasa bersama dengan seluruh jajaran pengurus ranting se-kecamatan Pemalang dan juga dengan masyarakat sekitar dan lingkungan.

Semoga acara kegiatan ini bisa bermanfaat untuk semuanya dan bisa menjadi ajang sosial kemasyarakat dan membawa keberkahan bagi kita semua. Pungkas Nur hidayati.

Selanjutnya H. Sukirman SS selaku sekjen DPW PKB sekaligus DPRD Propinsi juga turut hadir dalam gelaran acara tersebut.

Baca juga:  Musyawarah Rencana Kegiatan Studi Banding Dalam Rangka Penanganan Bencana Daerah Dan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa se-Kecamatan Pemalang

Sukirman menyampaikan bahwa untuk Dapil satu harus minimal masuk tiga kursi, dengan sering silaturahmi dan koordinasi antara Bacaleg dengan pengurus ranting, tentunnya lima bBacaleg yang hadir mulai dari, Fiqri rozaq, Heru kundimiarso, Latif, Restu Marhaeningtyas, Subandi syuhada, dan
Chusna amalia yang kebetulan berhalangan hadir.

Tentunya masing masing Bacaleg juga nanti bisa memberikan sambutan singkat untuk memperkenalkan diri, agar teman teman dan saudara saudara kita bisa lebih kenal dengan jajaran seluruh Pengurus ranting. Pungkas Sukirman.

Dalam kesempatan tersebut
Salah satu dari lima Bacaleg yang hadir dalam acara tersebut adalah Fiqri rozaq.

Dalam sambutannya Fiqri menyampaikan bahwa untuk Pemalang khususnya dapil satu Saya siap untuk berjuang, untuk memenangkan PKB dan siap untuk mendengarkan aspirasi dari warga masyarakat Pemalang.

Fiqri melanjutkan dengan semangat kebersamaan dan silaturahmi yang terus kita bangun bersama dengan jajaran pengurus PKB dari mulai DPC, DPAC dan jajaran pengurus Ranting dan juga kelompok kelompok masyarakat, Kami Optimis dengan apa yang menjadi Target perolehan dari PKB dan target Keberhasilan Kami sebagai Bacaleg yang akan ikut dalam kontestasi politik di tahun 2024 nanti.

Baca juga:  Pelantikan Perempuan Amanat Nasional Hadir Menteri Badan Usaha Milik Negara

Kepada awak Media Gerbang Indonesia dalam wawancara singkatnya Fiqri menambahkan bahwa dalam kegiatan silaturahmi dan buka bersama ini masyarakat juga sangat antusias dengan adanya kegiatan ini, kehadiran PKB ditengah tengah masyarakat kebondalem mudah mudahan bisa memberi manfaat buat masyarakat semuanya.

Saya hadir sebagai Bacaleg, Insyallah dalam tahun politik 2024 nanti saya akan ikut dalam kontestasi Pileg (Pemilihan Legislatif) dan bergabung lewat Partai Kebangkitan Bangsa.

Kehadiran Senior senior Kami disini yang sudah lebih dulu berhasil membawa suara aspirasi masyarakat di kursi Dewan baik DPRD kabupaten maupun DPRD Provinsi dan juga kehadiran teman-teman Bacaleg-bacaleg yang lain bisa memberi semangat bersama dalam menambah Energi Perjuangan Kami Semua.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Membuka Kegiatan Acara Silaturahmi Wakil Ketua MPR RI Bersama Wartawan Liputan Pemalang

Kami berangkat dan terpanggil dan Pencalegan ini, tidak lain karena ingin membangun manfaat dalam kebersamaan.

Dengan acara kegiatan Silaturahmi dan buka bersama ini mudah mudahan bisa terus membangun rasa kepercayaan dari masyarakat kepada partai, dan bisa memberikan nilai manfaat dari partai kepada masyarakat, dan tetap membangun hubungan yang baik kepada seluruh masyarakat.

Upaya koordinasi dan komunikasi ini tentu bisa membangun hubungan baik yang tidak bersifat instan, hubungan dan kepercayaan ini akan semakin kokoh seiring berjalannya waktu.
Tentunya PKB di Pemalang hadir untuk membangun dan menyongsong kemenangan dan membangun Pemalang agar lebih baik lagi.

Sebagai Bacaleg saya pribadi terus terang ingin membangun nilai manfaat kebersamaan sebagai bentuk pengabdian ketika Kami nanti diberi amanah besar Sebagai dewan dari Fraksi PKB. Pungkas Fiqri.(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *