DPD LSM BAKORNAS Kepulauan Nias Audiensi dengan Kaban Kesbangpol Kota Gunungsitoli

DPD LSM BAKORNAS Kepulauan Nias Audiensi dengan Kaban Kesbangpol Kota Gunungsitoli

Reporter: Paskalis Hulu

Gunungsitoli | Gerbang Indonesia – Kedatangan Pengurus DPD LSM-Badan Anti Korupsi Nasional (BAKORNAS) Kepulauan Nias, sangat disambut baik oleh Bapak Abdul Majid C.,SE.,M.Si Kaban Kesbangpol Kota Gunungsitoli, Rabu 29 Desember 2021.

Beliau menyampaikan bimbingan dan arahannya “agar LSM-Bakornas benar-benar memberi hati dalam mendukung program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di Kota Gunungsitoli bukan hanya numpang tempel nama (KTA) tetapi mari memberi tindakan aksi nyata bukan aksi kata. Dengan demikian, segala hal budi baik, yang telah kita ditanam akan kita tuai baik pula”. Ujar beliau kepada LSM BAKORNAS saat silahturahmi.

Baca juga:  Atasi Masalah Overstaying Tahanan dan Overload Basan Baran, Kanwil Kemenkumham Sumut Adakan Penguatan Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan Baran

Ketua DPD LSM-BAKORNAS Kepulauan Nias, (Yuli Irama Hulu) sangat berterimakasih atas bimbingan dan arahan dari Bpk. Abdul Majid C.,SE.,M.Si sebagai Orangtua dan senior kami dalam hal Organisasi. “Kiranya tali silahturahmi yang terjalin dapat mendukung program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di daerah Kota Gunungsitoli,” harapnya. (Paskalis Hulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *