Pelantikan Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan

Pelantikan Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Pemerintah Kabupaten Pemalang melaksanakan pelantikan pengukuhan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang. Rabu 29 Desember 2021.

Bertempat di Balai Pendopo Kabupaten Pemalang acara Pelantikan berlangsung hikmat sampai dengan selesai acara.

Acara Pelantikan tersebut melibatkan 368 Nama baru, untuk jabatan baru di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pemalang. Dalam acara tersebut Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo di dampingi Wakil Bupati Mansur Hidayat, duduk dalam barisan paling depan dalam acara kegiatan pelantikan tersebut.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang "Jalur Alternatif Hari Ini Disurvei, Mana Yang Perlu Diperbaiki, Ya...Kita Perbaiki"

Dalam sambutannya Bupati Mukti Agung Wibowo secara khusus mengucapkan Selamat kepada segenap Pribadi terlantik dan juga ucapan Terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara kegiatan pelantikan ini.

Kegiatan pelantikan hari ini adalah bagian dari rangkaian proses pengukuhan jabatan Difinitif bagi Pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pemalang tahun 2021.

Baca juga:  Pesona Desa Wisata Bukit Tangkeban di Desa Nyalembeng

Reformasi Birokrasi merupakan pilar penentu untuk misi visi Indonesia Maju, untuk itu Saya Bupati Pemalang dan Wakil Bupati Pemalang serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang berkomitmen penuh untuk membuat dan mempercepat reformasi birokrasi di seluruh jajaran perangkat Daerah Kabupaten Pemalang, dengan cara menciptakan Zona Integritas bebas Korupsi, bersih melayani.

Salah satu komitmen dari hal itu adalah rotasi rotasi secara seleksi terbuka dan kompetitif dengan (Pansel) Panitia Seleksi, seperti yang diamanatkan dalam peraturan Perundang undangan.

Baca juga:  Penyusunan Rencana Kerja Kabupaten Pemalang Tahun 2023

Kesungguhan lain yang saya tunjukan adalah tidak ada megintervensi kewenangan panitia seleksi dalam melakukan keputusan kegiatan pelaksanaan pelantikan hari ini.
Demikian isi Sambutan Bupati Pemalang dalam Sambutan tersebut. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *