DPD Partai Golkar OI Gelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi 16 Kecamatan

DPD Partai Golkar OI Gelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi 16 Kecamatan

Reporter: Sandi

Ogan Ilir | Gerbang Indonesia – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ogan Ilir (OI) mengelar rapat koordinasi dan konsolidasi 16 kecamatan,acara tersebut bertempat di Hotel Ilaya Jum,at (07/01/2022).

” Hari ini kita mengelar rapat koordinasi dan konsolidasi pengurus Partai Golkar Kabupaten OI masa bakti 2021 – 2026 bersama pimpinan di 16 Kecamatan”Ujar Ketua DPD Partai Golkar OI H.Endang PU.Isak kepada awak media.

Baca juga:  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Karangtengah Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang

Dikatakanya juga Tujuan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi mengenalkan program – program yang di lakukan partai golkar tingkat kabupaten kota yang di amanatkan Dewan Pimpinan Pusat.

“Kedepannya kita akan mejalankan perintah dan instruksi dari DPP Partai Golkar baik dari organisasi maupun tugas – tugas yang di berikan Dewan Pimpinan wilayah Sumatra – selatan” terangnya.

Baca juga:  Tim Monev Keamanan Pangan Pemkab Pemalang Turun Mengecek Kelapangan Lakukan Upaya Untuk Mencegah Pangan Dari Kemungkinan Tiga Cemaran Yakni Cemaran Biologis, Kimia, Dan Benda Lainnya

Ketua Harian DPD Partai Golkar OI Irwan Noviantra,SH Mengatakan kalau bekerja sesuai dengan perintah organisasi yang mana sudah mendapat keputusan kemenangan yang di komandoi H.Endang PU.Isak setelah itu rapat sambil menyiapkan daftar iventaris masalah kedepan seperti sosialiasi,koordinasi dan konsolidasi menyikapi apa yang harus di sikapi oleh partai golkar supaya partai ini lebih berkembang dan lebih maju kedepannya.

Baca juga:  Giat Vaksinasi Massal Program 100 RT 100 Persen di Kelurahan Maradekaya Utara

“Ya SK lama sudah di cabut jadi tidak ada kepengurusan lain selain ini dan wajib semua instrumen partai tunduk dengan ke pengurusan yang baru termasuk fraksi sebagai perpanjagan tangan partai golkar”tutupnya.(Sandi/Gopar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *