Gelar Patroli Rutin Wisata Pantai, Oleh Anggota Satpolair Polres Pandeglang

Gelar Patroli Rutin Wisata Pantai, Oleh Anggota Satpolair Polres Pandeglang

Pandeglang, Gerbang Indonesia – Guna memberikan rasa aman, Satuan Polair Polres pandeglang, berjaga dan berpatroli di kawasan objek wisata pantai wilayah Pandeglang.

Brigadir Polisi Aan Yuhana, SH. mengaatakan kepada Awak media Gerbang indonesia.
Patroli di sepanjang pantai wisata tersebut rutin dilakukan,
Kami menerjunkan beberapa personil untuk mengamankan objek wisata Pantai di wilayah pandeglang, Sabtu (30/10/2021).

Saat melakukan patroli, Satuan Polair Polres Pandeglang juga selalu memberikan imbauan, agar para wisawatan jangan melanggar rambu-rambu yang berada di sepanjang pantai.

Silahkan berwisata Akan tetapi, jika ada rambu-rambu dilarang untuk berenang, jangan sekali-kali kalian langgar, Ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan sosialisasi dan mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan 3M, Yaitu memakai masker, menjaga jarak dan jangan lupa mencuci tangan.

Baca juga:  Warga Desa Aek Nauli 4 Sipahutar, Tewas di Sambar Petir di Bawah Eucaliptus

Baharka Anjar.A. SH. Juga mengatakan,
“Anggota Satuan Polair polres pandeglang yang bertugas bukan hanya sekedar mematau saja, tetapi kami juga sesekali melakukan sosialisasi dan berinteraksi dengan para wisatawan. Seperti mengingatkan pentingnya mentaati protokol kesehatan”, Ujarnya.

Untuk menjaga kesehatan kita semua, dan untuk memutus rantai penyebaran Covid- 19. Jadi, patuhi protokol kesehatan selama berada di kawasan pantai Pandeglang, Tegasnya.

Baca juga:  Rakerda Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pemalang

Brigadir Aan Yuhana, SH. berharap, dengan adanya pihak kepolisian yang berpatroli, maka bisa memberikan rasa nyaman kepada para wisatawan, Pungkasnya.

(Irvan fauzi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *