Granat Madina Memberikan Penghargaan Ke BNNK Madina Atas Keberhasilan Membrantas Narkoba

Granat Madina Memberikan Penghargaan Ke BNNK Madina Atas Keberhasilan Membrantas Narkoba

Reporter: Rudi Siregar

Mandailing Natal | Gerbang Indonesia – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupeten Mandailing Natal mengapresiasi kinerja Badan Nasional Narkotika (BNN) Kab. Mandailing Natal dalam memberantas Narkoba di wilayah hukum Kab. Madina.

Apresiasi ini disampaikan melalui penyerahan piagam penghargaan kepada BNNK Madina yang diserahkan langsung kepada Kepala BNNK Madina AKBP Eddy Mashuri Nasution di Halaman Kantor BNNK Madina pada saat apel pagi, Senin (27/12/21).

Baca juga:  Kecamatan Barru Pemenang Lomba Paduan Suara IGTKI - PGRI, Bunda PAUD Hasnah Syam Serahkan Hadiah

Ketua Granat Madina Ali Anapiah, S.H menyampaikan apresiasi atas keberhasilan BNNK Madina dalam pemberantasan Narkoba di Bumi Gordang Sembilan.

“Kami seluruh pengurus Granat Madina, Organisasi Penggiat Anti Narkotika sangat mengapresiasi kinerja BNNK Madina dalam melakukan pemberantasan, pemusnahan dan peredaran gelap Narkoba di bumi gordang sembilan ini” ucapnya dalam sambutan pada acara tersebut.

“Ini adalah sebagai bentuk motivasi kepada BNNK Madina atas keberhasilan dalam mengungkap dan melakukan pemusnahan Ladang Ganja sepanjang tahun 2021, mudah-mudahan upaya pemberantasan iniĀ  kian meningkat dari tahun ketahun” ucap Ali lagi.

Baca juga:  Kades Bojong Nangka Berikan "Pembekalan Dan Sosialisasi Anti Korupsi kepada 11 Calon Kepala Desa Terpilih Tahun 2022"

Diacara yang sama Kepala BNNK Madina AKBP Eddy Mashuri, mengucapkan terima kasih kepada Granat Madina yang telah memberikan apresiasi dan dukungan kepada BNNK Madina.

“Terima kasih kepada seluruh Pengurus Granat Madina yang telah mengapresiasi kami dalam bertugas dan memberikan penghargaan kepada kami, dan penghargaan ini bukan untuk saya sendiri, akan tetapi untuk kita seluruhnya di BNNK Madina ini, mudah – mudahan kedepan bersama Granat Madina terus dapat menekan angka peredaran narkoba di Madina ini” ucap Kepala BNNK Madina itu.

Baca juga:  Atika Sebut Pasar Produk Lokal Madina dapat Diperluas

Usai penyerahan piagam perhargaan, seluruh Pegawai, Staff BNNK Madina dan pengurus DPC Granat Madina menyempatkan poto bersama. (Rudi Siregar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *