Grand Opening Toko Emas Sambas di Wilayah Warung Pring Pemalang

Grand Opening Toko Emas Sambas di Wilayah Warung Pring Pemalang

Pemalang | Gerbang Indonesia – Grand Opening Toko Emas Sambas di wilayah Warung Pring kabupaten Pemalang ditandai dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat sekitar.

Konsep Toko Emas Sambas dengan memberikan pelayanan lebih nyaman, suasana lebih sejuk dengan ruangan ber AC dan aneka pilihan perhiasan yang sangat cocok untuk seluruh keluarga.

Berlokasi di jln raya Warung Pring desa Warung Pring, Toko Emas Sambas Resmi dibuka pada Senin 10 Oktober 2022.

Berkenaan dengan acara grand opening Toko Emas Sambas, kami menemui H. Wawan selaku Owner Toko Emas Sambas, dalam keterangannya kepada media H Wawan menyampaikan “Mudah-mudahan dengan hadirnya toko Emas Sambas di Warungpring bisa memberikan banyak pilihan untuk keperluan kebutuhan aksesoris dan perhiasan Emas sebagai sarana berinvestasi buat masyarakat khususnya diwilayah Warung Pring dan sekitarnya.

Baca juga:  Wali Kota Binjai Hadiri Expo Apeksi 2022 di Bandar Lampung

Toko emas Sambas juga ada di Belik, Karangmoncol, Bobotsari, Moga dan Toko Emas Sambas kebanyakan di Purbalingga, di daerah Bojong Kabupaten pekalongan juga ada.

Hari ini Toko Emas Sambas di Warung Pring melaksanakan Grand Opening.

Kita bagi-bagi sembako untuk warga sekitar, kita syukuran juga di sini, mudah-mudahanmasyarakat bisa bersinergi dengan toko emas Sambas, terutama yang terdekat dengan lingkungan sekitar sini.

Baca juga:  Gelar Rakor, Polres Muara Enim Rencanakan Perubahan Polsek Gelumbang dari Rural Menjadi Urban

Ada sebanyak 100 paket sembako, yang kita bagikan pada hari ini, selanjutnya kita akan laksanakan kegiatan rutin Jumat berkah di Masjid-masjid terdekat dengan membagikan nasi bok untuk jamaah dan masyarakat.

Dan untuk pembagian Sembako, kami upayakan akan menjadi agenda kegiatan rutin tahunan dari Toko Emas Sambas.

Cabang-cabang daru Toko Emas Sambas ada sekitar 33 yang tersebar di Kabupaten Pemalang, Purbalingga, Banyumas, Banjarnegara dan Kabupaten Pekalongan.

Ini adalah konsep perusahaan keluarga, dan ada tujuh bersaudara.
Bentuk bentuk usaha dagang dari Toko Sambas ada juga Swalayan, dan toko besi, karena keluarga kami banyak berkonsentrasi dan bergerak di bidang dagang.

Baca juga:  Pameran INACRAFT 2022 Resmi Ditutup, UMKM Pertamina Raih Transaksi Hingga 4 Milyar

Dan nanti kedepannya untuk seputaran daerah Pemalang dan sekitarnya, kita coba jalan-jalan lagi sama Pak Ririn (37 thn) untuk cek lokasi yang bagus dan prospek, agar Toko Emas Sambas bisa kita buka lagi untuk mendekatkan kepada masyarakat dalam memberikan pilihan aksesoris dan keperluan perhiasan Emas untuk seluruh keluarga sebagai sarana Investasi. Pungkas H Wawan. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *