Hari ini, Pengurus KAHMI Kab. Barru Akan Dilantik

Daerah8 Dilihat

Reporter: Andri

Barru | Gerbang Indonesia – Hari ini akan dilakukan pelantikan Pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan.

Koordinator Steering Comitee Ardi Susanto SH menuturkan bahwa pelantikan yang digelar hari akan kita rangkai kan dengan rapat kerja yang mengusung tema “Dengan Cinta Bersama Membangun Rumah Peradaban Insan Cita”, pungkasnya saat ditemui di lokasi kegiatan Baruga Singkerru Adae, Rumah Jabatan, Bupati Barru, Kamis (6/1/2022).

Baca juga:  Kades Braja Gemilang Bersama Warga Kompak dan Antusias Gotong Royong Memperbaiki Jalan yang Berlubang

Ardi Susanto yang juga tak lain adalah Kabid Humas Diskominsta Barru menambahkan bahwa betul pelaksanaan pelantikan dan rapat kerja KAHMI Barru digelar hari ini.

” Pelantikan pengurus KAHMI hari ini rencananya akan dilakukan oleh Koordinator Presidium KAHMI Sulsel HM Roem”, jelasnya.

Adapun susunan kepengurusan KAHMI yang akan dilantik untuk Masa Bakti 2021-2026:

Baca juga:  Silaturahmi Tripika Kecamatan Makassar, dalam Rangka Harkamtibmas di Kelurahan Maradekaya Utara

Selaku Ketua Majelis Penasehat Suardi Saleh, Sekretaris Iskandar Hamid. Selanjutnya selaku Ketua Majelis Pakar Hasnah Syam, MARS dan Sekretaris adalah Kamaruddin Hasan, sedangkan pengurus Majelis Daerah Koordinator Presidium Syamsuddin Muhiddin, Sekretaris Umum Anas Isham, dan Bendahara Umum Shanty Alimuddin. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *