Hari Kedua Kolaborasi Antar Relawan di Bulukumba Gelar Aksi Galang Dana untuk Bencana Tanah Air

Hari Kedua Kolaborasi Antar Relawan di Bulukumba Gelar Aksi Galang Dana untuk Bencana Tanah Air

Reporter: Wahyudi

Bulukumba | Gerbang Indonesia – Hari kedua kolaborasi antar Relawan di Kabupaten Bulukumba gelar aksi Galang Dana sebagai bentuk kepedualian korban bencana alam di tanah air.

Aksi Galang dana tersebut dilakukan didua titik di kota Kabupaten Bulukumba Jalan Ahamad Yani dan Jalan Ir.Soekarno perempatan Teko, Rabu (8/12/2021).

Baca juga:  Wow Keren ! IRT Asal Desa Bontonyeleng Kembangkan Usaha Rumahan Kue Tradisional Beppa Putu,¬†Orderan Sampai Ke Negeri Jiran Malaysia

Selain dilakukan di jalan umum nampak juga beberapa relawan yang tergabung dalam kolaborasi tersebut menyasar toko dan warung kopi.

Hikmah Septiani atau akrab disapa Hikmah dari Relawan Aksi Insan Mulia (AIM) yang juga bertindak sebagai koordinator lapangan kepada media Gerbang Indonesia, mengungkapkan dirinya dan para Tim Relawan yang ikut berkolaborasi akan memaksimalkan usaha termasuk melakukan penggalangan donasi ketoko-toko dan warung kopi.

Baca juga:  Di Bontonyeleng Musim Panen Padi Tiba, Kelompok Tani Buhung Lompoe Gelar Panen Perdana

“Kami dan Tim Relawan yang ikut berkolaborasi akan memaksimalkan ikhtiar termasuk menyasar toko-toko dan warung kopi,” pungkasnya.

Dirinya menambahkan kegiatan penggalangan dana tersebut juga akan dilakukan di pasar dan beberapa Kota yang ada di Sulawesi Selatan. “Kami juga akan melakukan penggalangan dana di pasar serta beberapa titik lainnya”ujarnya.

Wahyudi salah seorang relawan Sahabat Surga Berbagi (SSB) dalam orasinya mengatakan aksi galang dana tersebut adalah bentuk kepedulian sebagai masyarakat yang saling tolong-menolong untuk membantu sesama. “Aksi Galang dana ini mempermudah masyarakat yang ingin berdonasi kepada korban bencana alam di tanah air bagi para pengguna jalan “. Ungkapnya.(Wahyudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *