Kader Demokrat Medan Helvetia Bakti Sosial Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

Kader Demokrat Medan Helvetia Bakti Sosial Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

Medan, Gerbang Indonesia – Kader Demokrat Medan Helvetia mengadakan bakti sosial pemberian takjil yang dilaksanakan di Jalan Amir Hamzah Simpang Griya Kecamatan Medan Helvetia dalam rangka bulan suci Ramadhan tahun 1443 H pada hari Jum’at (8/4/2).

Saffruddin Sjahputra Siregar, SH , ketua Panitia pembagian takjil mengatakan,”Adapun pembagian takjil di bulan suci Ramadhan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama umat muslim disamping itu sebagai pengenalan kader Demokrat Medan Helvetia bagi masyarakat sekitar Medan Helvet”, ujar Saffruddin Sjahputra Siregar , SH yang juga Advokat di Kota Medan.

Dalam kesempatan pembagian takjil ini turut dihadiri oleh seluruh anggota kader Demokrat Medan Helvetia. Pembagian takjil berupa nasi yang dibungkus dalam streofam dan beberapa kue yang telah dibungkus sekitar 150 kotak .

Sementara itu, Sekretaris Panitia pembagian takjil, Haris menuturkan, “Kegiatan pembagian takjil ini berkaitan dengan program partai Demokrat yang peduli rakyat dan mengutamakan kepentingan rakyat. Kami berterima kasih kepada Abangda Deni Zulkifli, Kader Demokrat kota Medan yang selalu memberi paparan terbaik untuk seluruh kader sekecamatan yang ada di kota Medan yang menginginkan para kader Demokrat selalu bekerja keras dan cerdas demi membesarkan partai Demokrat di kota Medan”, ujar Haris.

Baca juga:  Demi Suara Masyarakat DPW PAN NTT Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

“Kami juga berterima kasih kepada Abangda Lokot Nasution selaku Ketua DPD Sumatera Utara yang selalu memberi semangat di dalam pengembangan partai sekaligus dapat berkoalisi terhadap masyarakat. Insya Allah dalam kegiatan pembagian takjil akan berkelanjutan dengan spot berbeda di kota Medan selama bulan suci Ramadhan ini, ‘lanjutnya.

Kegiatan pembagian takjil ini dimulai pada pukul 17.30 wib berakhir pada pukul 18.00 wib. Kegiatan ini juga dikelola langsung oleh para kader dari mulai pembuatan takjil sampai pemberian takjil kepada masyarakat.

Baca juga:  Gelar Acara Peringatan HUT RI Ke-77, Pertamina Laksanakan Upacara Bendera dan Grand Safety Talk serta Salurkan Bantuan

“Ada pesan yang selalu menjadi penyemangat bagi kami kader Demokrat Medan Helvetia, mengutip perkataan abangda Lokot Nasution, “Membeli Pulut di Kota Medan, tak lupa minuman untuk lepas dahaga, selamat bulan suci Ramadhan, mari kita tingkatkan iman dan taqwa, Marhaban Ya Ramadhan tahun 1443 H. (RHO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *