Ketua DPD Partai NasDem Kab. Barru Serahkan Hadiah Gebyar e-KTA

Ketua DPD Partai NasDem Kab. Barru Serahkan Hadiah Gebyar e-KTA

Reporter: Andri

Barru | Gerbang Indonesia – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Barru menggelar penyerahan hadiah Gebyar e-KTA DPW Nasdem Sulsel yang sebelumnya telah dilakukan acara pengundian di hotel Claro Makassar, Kamis malam (06/01).

Hadiah diserahkan langsung oleh ketua DPD NasDem Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si di kantor DPD NasDem Barru Jl. Sultan Hasanuddin, Selasa (25/01/2022).

Gebrakan demi gebrakan terus dilakukan Partai NasDem Sulsel. Tujuannya tak lain guna memperkuat soliditas dalam rangka menjemput kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga:  Baliho Balon Bupati Mubar La Ode Darwin Dirusak OTK

Partai besutan Surya Paloh itu menyediakan beragam hadiah menarik dalam program undian bertajuk Gebyar e-KTA.

Program e-KTA merupakan program bagi kader Partai Nasdem yang telah memiliki e-KTA. Dimana pemegang e-KTA tersebut, berkesempatan mendapatkan puluhan hadiah menarik, mulai sepeda motor hingga hadiah setrika.

Ketua DPD NasDem Barru, Suardi Saleh mengatakan, pengundian Gebyar e-KTA NasDem Barru digelar pada hari ini tanggal 25 April 2021. Kegiatan ini, pertama kali dilakukan oleh Partai NasDem di Kab. Barru. Ini juga merupakan wujud apresiasi kepada para kader NasDem dengan memberikan e-KTA dan juga pengundian e-KTA.

Baca juga:  Ketua Umum PDI Perjuangan Resmi Mengumumkan Nama "Ganjar Pranowo" Yang Akan Diusung Sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024

“Gebyar e-KTA NasDem Barru kita gelar hari ini, tapi syaratnya mendapatkan hadiah dengan cara melakukan pengundian e-KTA,” pungkasnya.

H. Suardi Saleh juga berharap agar yang menerima hadiah menyampaikan ke keluarga agar bergabung bersama NasDem.

“Kehadiran partai nasdem tidak lain untuk membantu masyarakat. Ini semua merupakan rejeki dari partai NasDem. Kita di Kab. Barru bersyukur karena tidak semua Kabupaten Mendapatkan sedemikian banyak dari hasil undian ini. Mudah-mudahan diputaran kedua adalagi lebih banyak dari Kab. Barru yg menerima hadiah,” ujarnya.

Baca juga:  Konsisten Terhadap Pembenahan HAM, PKS Depok: PKR Adalah Upaya Mewujudkan Terjaminnya Hak FKUB

Hadir Ketua DPRD Barru Lukman T, ketua Fraksi Nasdem DPRD Barru Syahrul Ramdhani, SH, Para Anggota DPRD Fraksi Nasdem, dan juga para kader dan pengurus DPD NasDem Barru.(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *