Ketua DPRD Kabupaten Pemalang “Pertunjukan Seni Dari Wakil Rakyat Untuk Rakyat”

Ketua DPRD Kabupaten Pemalang “Pertunjukan Seni Dari Wakil Rakyat Untuk Rakyat”

Pemalang | Gerbang Indonesia – Pagelaran Seni dan Budaya dari Wakil Rakyat untuk Rakyat dalam rangka Hari Jadi Ke-448 Kabupaten Pemalang, menampilkan Keroncong Bebrayan, Ebeg Turonggo Sangga Buana, Leak Pemalangan, Ronggeng Campursari Pacul Kedul dari Dewan Kesenian Pemalang. Acara berlangsung meriah di Balai Rakyat DPRD Kabupaten Pemalang. Sabtu 28 Januari 2023.

Acara dihadiri oleh Plt Bupati Mansur Hidayat, Forkopimda, dan jajaran OPD beserta masyarakat Pemalang.

Dalam kesempatan tersebut pada saat sesi sambutan ketua DPRD kabupaten Pemalang Tatang Kirana menyampaikan Puji Syukur Alhamdulillah sampai dengan hari ini kita masih diberikan karunia kesehatan dan kesempatan, sehingga kita semua dapat hadir di tempat ini dalam acara Silaturahim bersama dan menyaksikan pagelaran kesenian dan budaya di Balai Rakyat DPRD Kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Wakil Bupati Kupang Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Bethel Passi

Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara pada malam hari ini, acara pada malam hari ini masih merupakan rangkaian dalam rangka memperingati hari jadi ke 448 Kabupaten Pemalang sekaligus sebagai upaya untuk melestarikan budaya kesenian Kabupaten Pemalang dan kreasi kreativitas dan bakat generasi muda khususnya di Kabupaten Pemalang.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Meresmikan¬†Acara Festival Nadulang (Nanas Madu Pemalang) Tahun 2022 di Candi Batur Desa Bulakan Kecamatan Belik

Pagelaran Seni Budaya ini mengambil tema “Pertunjukan Seni Dari Wakil Rakyat Untuk Rakyat” hal ini dimaksudkan adalah kegiatan untuk sarana mengakomodir potensi-potensi yang ada, seperti kesenian budaya serta kearifan lokal Kabupaten Pemalang di tengah serangkaian arus globalisasi dengan masuknya budaya asing.

Oleh karena itu, kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang Untuk tetap menjaga seni budaya Indonesia, khususnya seni budaya Kabupaten Pemalang agar tetap lestari.

Baca juga:  Rapat Evaluasi Program Pelayanan Jemaat GMIT Sion Camplong Sambil Berwisata

Kemudian kami sampaikan kepada warga masyarakat Kabupaten Pemalang yang malam ini bisa berkesempatan hadir langsung di Balai Rakyat DPRD Kabupaten Pemalang untuk menyaksikan langsung pagelaran seni dan budaya ini. Pungkas Tatang Kirana. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *